thif-live.com

YouTuber Korea Cicip Mie Gacoan hingga Proses Pengambilan Kaviar yang Mengerikan

orang Korea makan Mie Gacoan
Foto: YouTube

Jakarta -

Murah dan pedas, beberapa Youtuber Korea ini penasaran mencicipi Mie Gacoan. Ada pula proses pengambilan kaviar yang ternyata sangat mengerikan.

Mie Gacoan merupakan restoran asal Indonesia yang menawarkan mie super pedas. Rasanya yang enak dengan harga terjangkau membuat setiap restoran Mie Gacoan di berbagai cabang selalu ramai diantre pengunjung. Karenanya beberapa YouTuber Korea ini pun penasaran ingin mencicipinya.

Minum kopi bagi karyawan kantoran agaknya sudah menjadi gaya hidup. Dengan menyeruput es kopi dirasa bisa mengembalikan energi yang telah terkuras. Apalagi kini banyak kopi gerobakan yang murah meriah tapi rasanya enak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kaviar diklaim sebagai salah satu makanan termahal di dunia. Kaviar merupakan telur ikan sturgeon. Biasanya disajikan sebagai pelengkap makanan mewah. Namun, tahukah kamu ternyata proses pengambilan kaviar dari perut ikan ini sangat mengerikan.

Berikut ini tiga berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin:

ADVERTISEMENT

1. YouTuber Korea cicip Mie Gacoan

orang Korea makan Mie Gacoanorang Korea makan Mie Gacoan Foto: YouTube

Dengan merogoh kocek senilai Rp 10.000, kamu sudah bisa mendapat seporsi mie yang lezat dan bercita rasa pedas di restoran Mie Gacoan. Maka tak heran antreannya selalu membludak.

Rupanya tak hanya masyarakat Indonesia saja yang tertarik mencicipi Mie Gacoan. Beberapa YouTuber asal Korea pun penasaran sehingga ia mencicipinya ketika ke Indonesia.

Momennya saat mencicipi Mie Gacoan pun diunggah dalam video YouTube dan reaksinya mencuri perhatian. Mulai dari Noona Rosa, Kelly Korea, Rosakis, Sunny Dahye, dan Bandung Oppa.

5 YouTuber Korea Ini Cicip Mie Gacoan Pertama Kali, Ini Reaksinya!

2. Kopi gerobakan favorit karyawan kantoran

Kopi gerobakan Kopi JagoKopi gerobakan Kopi Jago Foto:

Tren es kopi susu kini menghadirkan banyak penjual kopi gerobakan yang murah meriah. Cukup merogoh kocek mulai Rp 8 ribu sudah bisa mendapatkan segelas es kopi susu.

Biasanya es kopi susu gerobakan ini sangat diminati para karyawan kantoran. Karena selain murah, rasanya pun enak dan tak kalah dengan kopi di kafe-kafe besar.

Beberapa pilihannya mulai dari Kopi Jago, Sejuta Jiwa, Rindumu Coffee, Haus, dan Kopi Calf. Kopi gerobakan tersebut biasa mangkal di depan gedung perkantoran.

5 Kopi Gerobakan Incaran Karyawan, Harganya Mulai dari Rp 8 Ribu!

Proses pengambilan kaviar ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Rekomendasi Tempat Ngafe Sambil Main Board Game yang Seru"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

  • Berita Terpopuler

  • Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin:

  • 1. YouTuber Korea cicip Mie Gacoan

  • 2. Kopi gerobakan favorit karyawan kantoran

  • Proses pengambilan kaviar ada di halaman selanjutnya.

Tautan Sahabat