thif-live.com

Teman Nobar Seru Piala Eropa, Teh Pucuk Harum Jadi Official Tea Partner

Teh Pucuk Harum
Foto: Teh Pucuk Harum

Jakarta -

Pesta sepak bola negara-negara Eropa akan segera dimulai di Jerman. Europhoria Piala Eropa 2024 ini akan berlangsung pada 15 Juni hingga 15 Juli 2024 mendatang. 24 tim terbaik Eropa akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara.

Pencinta sepakbola Indonesia nantinya bisa menonton siaran langsungnya melalui channel MNC Media. Turut hadir pula Teh Pucuk Harum untuk menyemarakkan perhelatan Europhoria Piala Eropa 2024 sebagai official tea partner siaran tersebut.

"Europhoria Piala Eropa 2024 telah dinanti-nanti oleh para pecinta bola tanah air. MNC Group sebagai official broadcaster akan menyiarkan langsung turnamen ini melalui berbagai channel MNC Media. Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024," ujar Marketing Director MNC Firdauzi Saksono, dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentunya bukan sembarang MNC Group memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024 ini, berbagai kriteria telah diberikan untuk menilai teh terbaik yang akan menemani dan menambah keseruan tayangan ini.

Baca juga: Prediksi Euro 2024: 3 Favorit Juara Menurut Rooney

"Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena kualitasnya dan rasanya yang lebih segar sehingga pas menjadi teman nobar yang seru," kata Firdauzi.

ADVERTISEMENT

Sebagai market leader teh dalam kemasan nomor satu di Indonesia yang digemari masyarakat, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani pecinta sepakbola tanah air di setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 di berbagai channel MNC Media yakni RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision dan K-Vision.

"Kami yakin atas pilihan kami dalam menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner sangatlah tepat, mengingat Teh Pucuk Harum memiliki segmen konsumen yaitu anak muda, yang sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024," kata Firdauzi.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya Riko Sistanto mengungkapkan antusiasnya menyambut Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk Harum.

"Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024, kami yakin hadirnya Teh Pucuk akan menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini," ucap Riko.

Keunggulan Teh Pucuk Harum sebagai satu-satunya teh dari pucuk teh terbaik, kaya antioksidan, dan rasanya yang segar dan tidak getir menjadi alasan kenapa Teh Pucuk Harum dipilih menjadi teman seru untuk menemani para pecinta sepakbola.

Riko juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk.

"Kami harap ini akan menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan empat tahun sekali. " pungkasnya.



Jerman Bantai Skotlandia 5-1, Kai Havertz: Ini Baru Langkah Pertama

Jerman Bantai Skotlandia 5-1, Kai Havertz: Ini Baru Langkah Pertama


(ncm/ncm)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat