thif-live.com

Yummy! Renyah Lembut Susu Goreng Krispi yang Unik dari Bandung

Lukman penjual susu goreng krispi di Taman Monju Kota Bandung,
Foto: Naufal Nabilludin/detikJabar

Bandung -

Minum susu sudah biasa, tapi bagaimana dengan makan susu? Kamu bisa merasakan sensasi unik ini di warung Susu Goreng Krispi yang ada di Bandung. Menu susu goreng bisa bikin ketagihan!

Di Bandung ada jajanan kaki lima unik yang bisa kamu coba. Lokasinya di Taman Monju, tepatnya di Jalan Japati, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Warung bernama Susu Goreng Krispi itu menawarkan camilan berbahan baku susu sapi segar yang ditaburi tepung roti. Sensasinya renyah di luar dan lembut di dalam!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya baru 1 bulan jualan, awalnya cuma susu murni aja, terus nyoba menu baru susu goreng krispi ini. Tadinya mau roti bakar, cuman sudah banyak yang jual. Kalau susu goreng krispi, saya belum pernah liat ada yang jual," kata Lukman, penjual susu goreng krispi.

"Kakak saya yang kasih tahu menu ini, dia lihat di TikTok. Pas saya lihat juga, menarik buat dijadikan tambahan menu. Apalagi susu goreng ini jarang ada yang jual," tambah Lukman.

ADVERTISEMENT
Lukman penjual susu goreng krispi di Taman Monju Kota Bandung,Lukman penjual susu goreng krispi di Taman Monju Kota Bandung, Foto: Naufal Nabilludin/detikJabar

Susu goreng krispi yang dijual Lukman memiliki 3 varian rasa, yakni susu goreng keju, susu goreng coklat, dan susu goreng coklat keju. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 10.000-12.000 saja.

Dari tiga varian rasa, detikJabar mencoba susu goreng keju. Dari segi penyajian, susu goreng ini cukup banyak, ada 6 potong susu goreng dengan taburan keju yang melimpah di atasnya.

Rasanya juga unik, gurih dan renyah pada bagian luar, tapi lembut di bagian dalam. Rasa susu yang bercampur dengan keju membuat kombinasi yang pas. Tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit. Disantap ketika hangat, membuat kudapan satu ini tambah nikmat.

"Susu yang saya pakai fresh dari peternakan langsung di Lembang. Diambilnya setiap hari, jadi gak pernah stok, biar kualitas susunya fresh terus," ujar penjual susu goreng krispi itu.

Selain susu goreng, Lukman juga menjual susu murni dengan berbagai varian rasa. Mulai dari original, coklat, strawberry, melon, durian, mocca, cappucino dan lain-lain. Bisa disajikan secara dingin atau panas dengan harga mulai dari Rp 8.000.

Detikers, yang penasaran dan ingin mencoba susu goreng krispi, bisa mengunjungi tenda Lukman di sekitaran Taman Monju mulai pukul 15.00 hingga 01.00 WIB.

Artikel ini sudah tayang di detikjabar dengan judul Uniknya Susu Goreng Krispi Lukman: Renyah di Luar, Lembut di Dalam

(adr/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat