thif-live.com

Wanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan Jamur

Wanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan Jamur
Foto: Ilustrasi iStock

Jakarta -

Kemelut hubungan antara ibu mertua dan menantu perempuan sering terjadi. Tapi wanita ini rela mengusir ibu mertuanya hanya karena masak jamur.

Dinamika hubungan antara mertua dan menantu sering dialami banyak orang. Terutama bagi mereka yang tinggal satu rumah dengan ibu mertua, seperti yang dialami oleh seorang wanita yang curhat di forum online.

Dilansir dari In The Know (16/01), semuanya bermula ketika wanita dengan identitas anonim ini memiliki anak perempuan berusia 10 tahun, bernama Susie. Susie ini mau makan apa saja kecuali jamur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibu mertuanya tinggal satu rumah dengan mereka, dan biasanya selalu memasak untuk sang cucu. Karena dirinya dan sang suami bekerja di bidang medis, jadi tak punya waktu untuk makan bersama setiap hari.

Baca Juga: Nyesek! Rajin Masak Setiap Hari tapi Tak Dihargai Ibu Mertua" selengkapnya

ADVERTISEMENT
Wanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan JamurWanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan Jamur Foto: Ilustrasi iStock

Awalnya tidak ada masalah dengan semuanya. Sampai akhirnya ketika dirinya memasak untuk anaknya, Susie membuat pengakuan, bahwa neneknya sering memaksanya menyantap makanan yang mengandung jamur.

Seperti pasta jamur, burger jamur, hingga risotto jamur dan memaksa Susie untuk memakannya.

"Makanan-makanan ini tidak dimasak ketika saya dan suami ada di rumah. Tapi jika kami tidak ada di rumah, Susie dipaksa makan jamur," curhatnya.

Wanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan JamurWanita Ini Usir Ibu Mertua yang Paksa Anaknya Makan Jamur Foto: Ilustrasi iStock

Ketika putrinya menolak makan jamur, ibu mertuanya membiarkannya tidur dalam kondisi kelaparan.

"Ibu mertua saya bilang kalau Susie harus dewasa, dan harus berhenti membenci jamur. Saya bilang ke dia, kalau dia sengaja membuat putri saya kelaparan. Ibu mertua saya tak setuju dan bilang bahwa dia sayang kepada Susie," lanjutnya.

Akhirnya wanita ini memutuskan untuk mengusir ibu mertuanya sendiri. Sekarang ibu mertuanya selalu mengirimkannya caci maki lewat pesan singkat tanpa henti.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang mendukung keputusan wanita ini untuk mengusir ibu mertuanya.

"Ibu mertua kamu tidak mengerti, kalau tidak ada yang salah dengan memiliki selera makan yang berbeda," tulis salah satu netizen.

"Kemampuannya untuk memiliki tempat tinggal gratis, bergantung pada kemampuannya untuk memberikan perawatan yang aman bagi putrimu. Dia gagal melakukannya, " komen netizen lainnya.

Namun tak semuanya ibu mertua tidak akur dengan menantu perempuan. Seperti kisah viral, dari unggahan video TikTok @istrinyabagja, ia menceritakan bagaimana ia diperlakukan istimewa oleh ibu mertuanya.

Di videonya ia mengatakan bahwa dirinya baru saja melahirkan anak. Karenanya ibu mertuanya datang ke rumahnya. Tak hanya tangan kosong, mertuanya itu membawakan banyak makanan.

Baca Juga: Bikin Iri! Wanita Ini Sering Dibuatkan Makanan oleh Ibu Mertua" selengkapnya



Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang

Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang


(sob/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat