thif-live.com

5 Kafe Nyaman Dekat Stasiun KRL Cocok Untuk Santai Sejenak

5 Kafe Nyaman Dekat Stasiun KRL Cocok Untuk Santai Sejenak
Foto: Instagram/Istimewa

Jakarta -

Kafe dapat menjadi tempat hangout maupun istirahat sejenak. Beberapa kafe dekat stasiun KRL yang cocok untuk bersantai ini dapat dijangkau dengan jalan kaki.

Kafe banyak dicari sebagai tempat bersantai maupun menghilangkan jenuh usai melakukan aktivitas yang padat. Tidak hanya dapat dilakukan ketika akhir pekan, bersantai di kafe juga cocok untuk dilakukan sebelum melanjutkan perjalanan pulang yang melelahkan.

Bagi pengguna KRL atau Commuterline, ada kafe-kafe dengan lokasi yang tak jauh dari stasiun kereta. Kafe yang nyaman ini cocok untuk melipir sejenak dan melupakan dahaga serta rasa lapar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saking dekatnya beberapa kafe akan lebih mudah dijangkau dengan berjalan kaki saja. Sambil menunggu kepadatan jalanan mereda, daftar kafe ini dapat dicek untuk rekomendasi melipir dan istirahat sejenak.

Berikut ini 5 kafe dekat stasiun KRL yang nyaman disambangi:

5 Kafe Nyaman Dekat Stasiun KRL Cocok Untuk Santai SejenakSuasana yang sejuk dan asri ini ada di kafe di belakang stasiun Jurang Mangu. Foto: Instagram/Istimewa

1. Rummah Goa

Memanfaatkan halaman rumahnya yang asri, seniman bernama Dik Doank menghadirkan kafe hidden gem di tengah pepohonan yang rimbun. Lokasi kafe ini berada di belakang stasiun KRL Jurang Mangu.

ADVERTISEMENT

Aksesnya dapat ditempuh baik dengan kendaraan maupun berjalan kaki sekitar 200 meter dari stasiun Jurang Mangu. Di sini pelanggannya dapat bersantai sambil menyeruput minuman segar, makanan enak dan memandangi lalu lalang KRL ramai penumpang saat sore hari.

Sebagai panduan untuk menuju Rummah Goa, kamu dapat menuju Gang Garuda 1 No.109, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Kopi yang segar, bakmi dan berbagai makanan lainnya dibanderol mulai dari Rp 17.000an saja.

2. Metro Coffee Bar

Stasiun Sudirman dan BNI City menjadi salah satu stasiun KRL paling sibuk ketika memasuki jam pulang kerja. Jika kamu merasa kelelahan dan ingin melipir sejenak di kawasan Sudirman ada kafe bernama Metro Coffee Bar yang cocok untuk disambangi.

Pilihan menunya yang variatif cocok untuk menyegarkan tubuh usai lelah seharian beraktivitas. Ada racikan kopi yang hangat dan es kopi yang segar, makanan dan camilan nikmat atau bahkan pilihan minuman beralkohol yang ringan untuk sekadar menenangkan diri.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan pada menunya mulai dari Rp 30.000an saja. Posisi Metro Coffee Bar berada di Jalan Tanjung Karang No.5, Kebon Melati, Jakarta Pusat atau persisnya di 50 meter dari Stasiun BNI City.

Rekomendasi kafe dengan stasiun KRL lainnya ada di halaman berikutnya.

Baca juga: Duh! Wanita Ini Alami Getok Harga Rp 265 Ribu Untuk Nasi dan Sayur



Simak Video "Rekomendasi Tempat Ngafe Sambil Main Board Game yang Seru"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat