thif-live.com

Sedih! Pemilik Resto Ini Menantikan Pelanggan di Depan Pintu

Sedih! Pemilik Resto Ini Menantikan Pelanggan di Depan Pintu
Foto: spiralshotdogs / KOCO ABC 5

Jakarta -

Foto pemilik restoran yang sedang menunggu pelanggan datang di depan pintu telah menarik perhatian. Diketahui, restorannya memang sepi. Beruntung media sosial telah menyelamatkannya.

Banyak tantangan dan masalah yang perlu dihadapi ketika menjalani bisnis kuliner. Salah satu tantangan terbesar yaitu mendapat pelanggan yang tak stabil setiap harinya. Pasalnya, pelanggan adalah target utama agar bisnis kuliner ini mendapat penghasilan.

Sayangnya, banyak pemilik bisnis kuliner sulit mendapat pelanggan. Entah itu karena kondisi restoran dan makanan yang kurang menarik atau mungkin hanya kurang promosi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meskipun begitu, setiap pemilik bisnis restoran pastinya ingin mendapat kunjungan pelanggan. Sekalipun restorannya sepi, banyak pemilik bisnis kuliner yang berusaha untuk menarik perhatian pelanggan.

Namun, usaha seperti ini tidaklah mudah. Meskipun mereka mungkin sudah berusaha melakukan promosi langsung, belum tentu menarik perhatian pelanggan. Beruntungnya hal seperti ini terkadang bisa diselamatkan dengan bantuan media sosial. Seperti keberuntungan yang terjadi di restoran ini.

ADVERTISEMENT

Belum lama ini, sebuah restoran lokal di Norman, Oklahoma, Amerika Serikat sedang menarik perhatian banyak orang. Restoran itu viral setelah salah satu pengunjung mengunggah foto menunjukkan kondisi restoran yang sepi.

Sedih! Pemilik Resto Ini Menantikan Pelanggan di Depan PintuTertangkap kamera pelanggan seorang pemilik restoran sedang menunggu pelanggan datang di depan pintu. Foto: spiralshotdogs / KOCO ABC 5

Dalam unggahan pengunjung anonim ini, terlihat pemilik restoran sedang menunggu pelanggan di depan pintu restoran. Menurut pelanggan, pemilik restoran ini sudah berdiri cukup lama di depan pintu restoran untuk menunggu pelanggan datang.

"Dia telah berdiri lama di sana dan menunggu pelanggan datang," jelas keterangan foto.

Sedih! Pemilik Resto Ini Menantikan Pelanggan di Depan PintuRestoran itu diketahui menjual hidangan hot dog dengan jenis sosis dan topping beragam. Foto: spiralshotdogs / KOCO ABC 5

Setelah kondisi pemilik restoran ini viral di media sosial, restoran itu jadi menarik perhatian. Kekuatan media sosial menarik banyak pengunjung datang. Bahkan, beberapa pelanggan dari wilayah lain rela berkendara satu jam untuk mencicipi hidangan di restoran tersebut.

Pemiliknya, Scott juga merasa sangat senang dengan banyaknya pelanggan yang datang. Terlepas dari itu, Scott juga senang karena ia bisa menyajikan masakan enak ke banyak orang.

Mengutip boredpanda.com (29/12), restoran ini dimiliki oleh Scott Hosek yang dulunya memang seorang foodies. Setelah ia menemukan kecintaannya terhadap makanan, empat tahun kemudian Scott membuka restoran Spirals Hot Dog di Norman, Oklahoma, Amerika Serikat.

Di restoran ini, Scott menawarkan hidangan hot dog unik yang mungkin belum pernah dicoba pelanggan sebelumnya. Jenis sosisnya pun bervariasi, terdiri dari sosis franks, Polish sausages, hingga hot links. Semua hot dog juga bisa dilengkapi topping keju tradisional, makaroni, hingga selai kacang.

Sedih! Pemilik Resto Ini Menantikan Pelanggan di Depan PintuBegini kondisi restoran tersebut setelah viral. Foto: spiralshotdogs / KOCO ABC 5

Namun, menjalani bisnis kuliner cukup menantang. Restoran Spirals itu telah mengalami masa naik dan turun, terutama saat pandemi. Tantangan yang dihadapi tidak itu saja, tetapi ia sempat terkena stroke bulan Oktober 2023 lalu. Beruntungnya ia berhasil sembuh.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Scott juga tidak menyerah mengurusi bisnisnya. Ia sering menemukan hari-hari dimana restorannya sepi pengunjung. Pada saat seperti itu, ia pun seringkali di depan pintu untuk menunggu pelanggan datang.

Menurut laporan wawancara dari berita lokal, Scott menceritakan jika restoran Spirals sebenarnya telah mengalami salah satu hari terbaiknya, dimana mereka menghasilkan keuntungan untuk seminggu hanya dalam satu hari.

Seiring dengan tersebarnya berita viral terkait restoran itu, Saat ini Scott dan timnya sedang mempersiapkan diri lebih baik. Terlebih, restorannya sudah mendapat penilaian mengesankan sebesar 4.9/5 di Google.



Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang

Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang


(aqr/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat