thif-live.com

7 Bisnis Kuliner Raffi-Nagita dan Keluarga, Rojo Sambel hingga Yaoyao

bisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarganya
Foto: Instagram

Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui juga sibuk berbisnis, termasuk bidang kuliner. Mereka dan keluarga memiliki Rojo Sambel, Karaage Kei, hingga Yaoyao.

Tak hanya sibuk di dunia hiburan, tapi pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggeluti bisnis kuliner. Mereka memiliki banyak bisnis tempat makan, mulai dari warung kaki lima hingga restoran mewah.

Orang tua mereka juga mencoba peruntungan berbisnis kuliner. Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad memiliki restoran Mama Amy's Brunch and Dinner, sedangkan Rieta Amilia membuka Baby Face's Planet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 7 bisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarga:

1. Rojo Sambel

Antre 40 Menit Demi Cicip Rojo Sambel yang Viral Gegara Raffi AhmadAntre 40 Menit Demi Cicip Rojo Sambel yang Viral Gegara Raffi Ahmad Foto: Andi Annisa DR/

Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu pemilik dari Rojo Sambel. Raffi sempat menghebohkan karena keputusannya berinvestasi pada tempat makan bebek kaki lima favoritnya itu.

Saat itu, Raffi sedang makan bersama teman-temannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Ia memesan menu bebek asap dengan sambal yang pedasnya nendang. Menurutnya, rasa bebek asap ini sangatlah nikmat dan membuatnya kepincut.

ADVERTISEMENT

Akhirnya, Raffi mengembangkan usaha warung kaki lima tersebut dengan berinvestasi. Kini Rojo Sambel dikenal banyak orang dan cabangnya telah tersebar di berbagai daerah.

2. Karaage Kei

Karaage KeiKaraage Kei Foto: Instagram

Karaage Kei juga termasuk salah satu dari bisnis kuliner milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bisnis kuliner itu diperkenalkan olehnya pada Februari 2023 lalu.

Gerai pertama Karaage Kei berada di Gandaria City. Karaage Kei sendiri adalah restoran karaage dari Jepang yang diboyong oleh Raffi dan Nagita.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Karaage Kei, Raffi dan Nagita memilihnya karena restoran ini pernah mendapatkan penghargaan tertinggi Grand GOld Award pada Grand Prix Karaage ke-12.

Menu karaage yang ditawarkan di restoran milik Raffi-Nagita ini sangat beragam. Cita rasanya istimewa, karena bumbu ayamnya sendiri dimarinasi sampai meresap selama 36 jam. Untuk harga, karaage di sini dibanderol mulai dari Rp 29.000-an.

3. Nasi Goreng Nagih Mama Gigi

bisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarganyabisnis kuliner Raffi-Nagita dan keluarganya Foto: Instagram

Mengikuti jejak sang suami, Nagita Slavina juga berinvestasi pada UMKM. Saat mengundang Nasi Goreng Upiak pada program Jajarans di rumahnya, Nagita sangat tertarik dengan racikan nasi goreng Padang ala Paquita Genuschka dan Dara Orshertanty.

Kepincut lezatnya nasi goreng tersebut, Nagita langsung mantap menginvestasikan modal untuk mengembangkan Nasi Goreng Upiak. Kini namanya menjadi Nasi Goreng Nagih Mama Gigi.

Menu yang ditawarkan masih sama, ada Nasi Goreng Upiak Sapi, Nasi Goreng Rendang Paru, Nasi Goreng Rendang Ayam, dan lainnya. Harganya sekitar Rp 30.000-an.



Simak Video "Raffi Ahmad Bakal Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya Masakan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat