thif-live.com

5 Bakso Enak Versi Ayu Ting Ting, Ada yang Legendaris di Depok!

Rekomendasi bakso enak favorit Ayu Ting Ting
Foto: YouTube Qiss You TV

Jakarta -

Ayu Ting Ting diketahui hobi kulineran, termasuk mencicipi aneka bakso. Rekomendasi bakso darinya menarik perhatian, bahkan ada yang legendaris di Depok.

Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut dengan lagu hits 'Sambalado'. Kini, Ayu menjadi bintang 'Lapor Pak!' dan mengesankan karena cocok menjadi pelawak.

Di samping itu, Ayu Ting Ting juga aktif membuat konten video untuk channel YouTube Qiss You TV. Beberapa rekomendasi kuliner dibagikan Ayu, termasuk tempat makan bakso yang enak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 rekomendasi bakso enak versi Ayu Ting Ting:

1. Bakso Akim (Bakso Bawang Goreng)

Rekomendasi bakso enak favorit Ayu Ting TingRekomendasi bakso enak favorit Ayu Ting Ting Foto: YouTube Qiss You TV

Bakso Akim berada di Jalan Palmerah Utara IV No. 79, Jakarta Barat ini dikunjungi oleh Ayu Ting Tingi. Bakso ini bisa viral karena penyajiannya yang 'barbar' dan selalu diantre pembeli.

Warung bakso Akim sangat sederhana, hanya berupa warung tenda di pinggir jalan. Namun, bakso ini menjadi viral karena penyajian bawang goreng yang super melimpah. Bawang goreng yang ditambahkan juga buatan sendiri, jadi rasanya tambah enak.

ADVERTISEMENT

"Dia baik banget sama bawang, pantes rame terus," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku sudah mengantre selama 2 jam. Menurutnya, rasa baksonya ala zaman dulu. "Bener rasanya bakso zaman dulu say, bakso kampung bener ini endul!" katanya.

Bakso racikan Akim ini hanya menyediakan satu jenis mie, yaitu bihun. Kuahnya bening dan terasa gurih dengan tekstur bakso yang renyah. Harganya Rp 25.000 per porsi.

2. Bakso Si Jangkung

Rekomendasi bakso enak favorit Ayu Ting TingRekomendasi bakso enak favorit Ayu Ting Ting Foto: YouTube Qiss You TV

Bakso Si Jangkung yang berjualan di depan gerbang area Taman Pemakaman Umum (TPU) Duri Kepa, Jakarta Barat. Sekitar 2,5 tahun ini sang penjual menawarkan baksonya di depan TPU. Lokasinya yang tak biasa inilah membuat Bakso Si Jangkung viral.

Baksonya bertekstur renyah dan kaldunya sangat gurih. Racikannya mirip seperti bakso gepeng, kemudian ditambahkan tetelan yang melimpah dan dibanderol Rp 15.000-an. Namun, sekarang sudah berpindah tempat di Jalan Duri Utama.

Ayu Ting Ting juga penasaran dengan racikan bakso di sini. Ayu memesan seporsi bakso dengan semangkuk tetelan. "Enak banget! Baksonya empuk banget, walaupun urat tapi empuk," kata Ayu Ting Ting.



Simak Video "Pecak Ikan Nila hingga Semur Jengkol ala Ayah Rojak Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat