thif-live.com

Nikmat! Minum Kopi Sambil Nyantai di 5 Slow Bar Cafe Jakarta Barat

Slow Bar Cafe
Foto: Instagram @trippycoffeeroastery / @papamamabakeryandcafe

Jakarta -

Penikmat kopi yang ingin menikmati kopinya sambil bersantai bisa datang ke slow bar cafe. Di daerah Jakarta Barat ada beberapa Slow Bar Cafe yang bisa jadi tujuan.

Beberapa penggemar kopi ada yang lebih suka menyeruput kopinya sambil bersantai dan mengobrol dengan barista. Mereka yang menyukai hal seperti ini bisa datang ke slow bar cafe.

Kamu bisa duduk di bar tempat barista meracik minuman sambil berinteraksi dengan barista. Obrolannya bisa topik apa saja, tidak melulu harus kopi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika ingin ngopi di tempat seperti ini, kamu bisa menemukannya di slow bar cafe yang ada di sekitar Jakarta Barat. Berikut rekomendasinya!

1. Long Road Coffee Hub

Slow Bar CafeLong Road Cafe merupakan salah satu cafe yang bisa jadi tujuan jika kamu ingin menikmati kopi dengan gaya Australia. Foto: Instagram @felixdibastiano

Di Jalan Panjang, Jakarta Barat kamu bisa menemukan Slow Bar Cafe yang menyajikan kopi dengan gaya Australia.

ADVERTISEMENT

Tempatnya memang tidak begitu besar, tetapi sangat nyaman untuk menyeruput kopi sambil mengobrol.

Pilihan menunya beragam, mulai dari kopi kuat ataupun kopi berbasis susu. Terdapat juga berbagai macam biji kopi yang bisa dipilih sesuai selera.

Kalau suka kopi berbasis susu, bisa pesan hot mochanya. Rasa kopi yang ringan dipadukan dengan bubuk cokelat khas Australia. Hasilnya pun manis dengan sentuhan rasa cokelat yang legit.

Ada juga pilihan non-kopi, mulai dari Green tea latte sampai ice chocolate. Untuk camilan minum kopi, mereka menyajikan pisang goreng bu Nanik yang sudah terkenal lezat.

Long Road Coffee Hub juga menjual aneka biji kopi, seperti Jigesa, Ethipia, sampai houseblend mereka.

Long Road Coffee Hub, Jalan Panjang

Lokasi : Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Raya, RT.5/RW.8, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Jam Buka : Sabtu-Kamis, 10.00-21.30 WIB, last order 30 menit sebelum tutup

2. Rona Roastery

Slow Bar CafeSlow Bar Cafe ini termasuk yang hidden gem karena lokasinya berada di dalam garasi rumah. Foto: Instagram @felixdibastiano

Rona Roastery menjadi salah satu slow bar cafe hidden gem. Lokasinya ada di dalam perumahan. Cafe nya pun hanya menempati area garasi rumah.

Pengunjung yang ingin ngopi di slow bar ini perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Agar lebih dekat dengan barista, Rona Roastery hanya menerima 4 sampai 5 orang dalam satu sesi.

Pilihan kopi yang ditawarkan juga unik-unik. Mereka punya ice coffee filter yang menggunakan biji kopi pilihan. Pelanggan bisa memilih biji kopi apa saja yang memang tersedia saat itu.

Jika suka kopi yang manis, bisa mencoba menu signature mocktail mereka, yaitu Dasiyah dan Yuzu.

Harga minuman-minumannya terjangkau, dibanderol mulai dar Rp 20.000-an aja.

Rona Roastery

Lokasi : Jl. Kencana Elok Timur II No.20 Blok K3, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Jam Buka : Tergantung jadwal yang diunggah di Instagram Story

Rekomendasi slow bar cafe lainnya di Jakarta Barat bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat