thif-live.com

Duh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam Supermarket

Duh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam Supermarket
Foto: Site News

Jakarta -

Tuna wisma ini manfaatkan atap supermarket untuk tinggal diam-diam di sana selama setahun lebih. Tentunya hal ini merugikan pihak supermarket.

Setiap supermarket rata-rata memiliki bangunan yang luas karena diisi berbagai macam produk makanan dan minuman. Tapi siapa yang menyangka bahwa bangunan supermarket ternyata bisa dijadikan tempat tinggal gratis oleh oknum tak bertanggung jawab seperti tuna wisma yang satu ini.

Dilansir dari Oddcity (14/05), semuanya bermula ketika wanita berusia 34 tahun yang identitasnya tak disebutkan ini diam-diam menyelinap masuk ke dalam bangunan supermarket di malam hari. Tuna wisma tersebut kemudian menemukan atap supermarket yang cukup luas untuk ditempati secara diam-diam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di dalam atap supermarket Family Fare yang ada di Midland, Michigan, Amerika. Selama setahun lebih, wanita ini berhasil mengelabui semua pegawai supermarket hingga pengunjung supermarket bahwa dia tinggal di atap bangunan tersebut.

Duh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam SupermarketDuh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam Supermarket Foto: Site News

Bahkan tuna wisma ini sudah memasang lantai semi permanen, sambungan listrik, hingga menaruh komputer serta mesin pembuat kopi di atas atap tersebut untuk tempat tinggalnya.

ADVERTISEMENT

Meski sudah berhati-hati tentunya aksinya ini akhirnya diketahui juga oleh pengelola supermarket. Setelah ada salah satu petugas yang penasaran dengan sambungan listrik misterius ke arah atap, ketika mereka periksa ternyata di atas atap itu ada seorang wanita yang tinggal di sana.

"Betul wanita ini tuna wisma atau tidak memiliki tempat tinggal. Ini merupakan kejadian yang membuat orang bingung dan tak percaya bahwa ada orang yang tinggal di atas atap dekat logo supermarket," ungkap anggota polisi Brennon Warren yang menangani kasus ini.

Pantas saja banyak orang yang berbelanja makanan di supermarket tersebut sering bertemu dengan wanita itu yang kerap menghilang secara misterius. Polisi menemukan tidak ada tanda bahwa wanita itu bisa naik ke atas atap tanpa bantuan tangga, sehingga polisi menebak bahwa tuna wisma tersebut sudah ahli memanjat dinding ke arah atap.

Duh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam SupermarketDuh! Tuna Wisma Ini Ketahuan Tinggal Gratis di Dalam Supermarket Foto: Site News

Setelah tuna wisma ini ditemukan, pihak supermarket lalu mengusirnya untuk pergi dari sana. Tuna wisma ini meminta maaf karena telah membuat kehebohan tersebut dan menolak untuk dipindahkan ke penampungan untuk tuna wisma.

Pihak supermarket pun tidak mau memperpanjang permasalahan ini dan tidak menuntut tuna wisma tersebut karena tinggal gratis di supermarket mereka.

"Wanita ini sudah meminta maaf dan memutuskan untuk pergi. Namun kami tidak tahu tujuan wanita itu selanjutnya," pungkas pihak kepolisian Midland.



Simak Video "Seru! Jalan-jalan ke Supermarket Jepang di PIK 2 yang Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat