thif-live.com

Erina Gudono Hamil, Ngidam Ubi Brulee Viral dan Ayam Geprek Bu Made

Erina Gudono ngidam ubi brulee dan ayam geprek
Foto: Instagram @erinagudono

Jakarta -

Erina Gudono mengabarkan kalau dirinya tengah hamil. Istri Kaesang Pangarep ini juga diketahui tengah mengidam, seperti ubi brulee yang viral dan ayam geprek.

Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Kabar bahagia ini dibagikan oleh mereka melalui unggahan foto di Instagram.

Kehamilan Erina sudah memasuki trimester ke-2. Erina beberapa kali membagikan momennya tengah mengidam makanan, layaknya ibu hamil yang lain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erina Gudono ngidam ubi brulee dan ayam geprekErina Gudono ngidam ubi brulee dan ayam geprek Foto: Instagram @erinagudono

Momen itu dibagikan melalui Instagram Story miliknya @erinagudono, kemarin (14/5). Erina membagikan beberapa unggahan video makanan.

Dalam unggahannya, Erina mengaku kalau sempat mengidam ubi brulee, dessert dari bahan ubi cilembu yang viral di TikTok. "Ubi brulee, enak banget!" tulis Erina dalam keterangan fotonya.

ADVERTISEMENT

Kemudian, disusul video singkat bagaimana Erina meminta Kaesang untuk mengantarkannya ke sebuah kafe di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Kafe itu adalah Aneka 57 yang memang menawarkan ubi brulee viral itu.

"Semangat para suami yang menuruti keinginan para bumil korban FYP TikTok. Hujan deres ke Pecenongan pagi-pagi buat makan ubi," ungkapnya.

Selain ubi brulee, Erina Gudono juga diketahui mengidam makan ayam geprek. "Pengen Ayam Geprek Bu Made coba bikin sendiri," tulisnya dalam keterangan videonya saat sedang menggoreng ayam.

Erina Gudono ngidam ubi brulee dan ayam geprekErina Gudono ngidam ubi brulee dan ayam geprek Foto: Instagram @erinagudono

Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 ini juga dibantu oleh Kaesang dalam membuat sambal ayam geprek. Sambal buatan Kaesang itu terdiri atas bawang putih 5 siung, 4 cabe rawit merah, dan garam secukupnya.

Persis seperti ayam geprek bu Made, Kaesang menggoreng ayam berbalut tepung hingga kering. Kemudian ia menggeprek, memukul ayam goreng hingga lumat dan mengaduk dengan sambalnya.

Erina juga menampilkan resep dan cara membuat ayam geprek itu. Ia menuliskan secara lengkap dan jelas agar para pengikutnya di Instagram tak kebingungan.



Simak Video "Bocoran Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat