thif-live.com

Begini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium Rare

Begini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium Rare
Foto: TikTok @kemanaa_aja

Jakarta -

Pertama kali makan steak dengan tingkat kematangan medium rare, wanita ini berakhir muntah. Videonya viral hingga ditonton 57 juta kali.

Aksi wanita ini sukses mencuri perhatian. Lewat video TikTok @kemanaa_aja (10/05/24) ia membagikan momen ketika makan steak di sebuah warung kaki lima.

Dalam videonya, ia mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia mencicipi steak medium rare. Artinya steak dimasak dengan panas sedang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Steak medium rare hangat pada bagian tengah dan warnanya merah muda dengan sedikit warna merah. Sementara sisi luarnya berwarna kecoklatan.

Begini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium RareBegini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium Rare Foto: TikTok @kemanaa_aja

Saat mencicipi steak tersebut, wanita ini mengaku bahwa rasanya tidak cocok dengan lidahnya. Namun, ia menegaskan bukan berarti steaknya tidak enak.

ADVERTISEMENT

"Ini adalah pengalaman pertama saya makan steak sirloin medium rare. Dan ternyata lidah kampung saya tidak cocok dengan steak ini. Ini bukan berarti steaknya gak enaknya," tuturnya.

Meskipun dirasa tidak cocok, tetapi ia berusaha menghabiskan steak yang sudah dipesan. Terlihat di dalam video, ia berusaha memotong-motong steak dalam hot plate.

"Karena kesulitan makan, saya mengupayakan metode potong kecil-kecil, makan terus ditelan supaya bisa menghabiskan makanan, enak atau tidaknya yang penting aku sudah bertanggung jawab menghabiskan steak ini," tuturnya lagi.

Begini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium RareBegini Reaksi Wanita yang Pertama Kali Makan Beefsteak Medium Rare Foto: TikTok @kemanaa_aja

Wanita tersebut pun berhasil menghabiskan steak secara perlahan. Wajahnya pucat dan tampak berkeringat. Tak disangka, tiba-tiba ia muntah dan menyembur ke bajunya sendiri.

"Insiden tidak terduga tiba-tiba terjadi, astagfirullah bajuku jadi basah gini. Bajuku basah semua," tuturnya dalam video yang dikonfirmasi (15/05/24).

Videonya tersebut langsung viral hingga ditonton sebanyak 57 juta kali. Berbagai tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar.

"Saran aja, kalau makan setak di bawah 200 ribu jangan sesekali mesen medium rare, karena si penjual makenya daging meltique," tulis netizen.

"Baru pertama makan steak kenapa mesennya medium rare kak, harusnya medium well aja dulu, sampe pucat kayak gitu," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Kelezatan Bebek Guling Bumbu Bali di Paon Dwaji"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat