thif-live.com

Lembut Harum Roti Sisir Buatan MasterChef yang Viral di Gading Serpong

Jakarta -

Usai menjadi Runner Up di MasterChef, Nadya Puteri kembangkan bisnisnya. Begini rasa roti sisir buatannya yang viral di Gading Serpong.

Popularitas roti sisir dan roti jadul yang kembali meningkat menguntungkan dua sisi. Baik para penjual roti jadul yang mendapatkan pesanan membludak maupun para pelanggan yang akhirnya bisa menikmati pilihan roti favoritnya.

Ternyata bisnis roti jadul atau klasik juga menggerakkan hati seorang MasterChef Indonesia. Adalah Nadya Puteri yang kini tengah populer setelah bisnis roti sisirnya disoroti dan viral di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gerainya yang bernama Nikoya Bakes setiap hari diantre oleh pelanggan yang rela menunggu lama. Ketika disambangi oleh (19/5) Nadya berbagi kisahnya mendirikan bisnis roti jadul yang viral.

Baca juga: Pencinta Kopi Wajib Tahu, Ini Bedanya Kopi Instan dan Seduh Manual

ADVERTISEMENT
Detail Informasi
Nama Tempat MakanNikoya Bakes
AlamatRuko Pisa Grande Blok L. 16, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten.
No Telp081284856064
Jam OperasionalSenin - Sabtu, 11.00 - 18.00 WIB
Estimasi HargaRp 15.000 - Rp 19.000
Tipe KulinerPastry klasik
Fasilitas
  • Makan di Tempat
  • Bawa Pulang
  • Area Parkir
Lembut Harum Roti Sisir Buatan MasterChef yang Viral di Gading SerpongNadya menyebut kecintaan dirinya pada dunia pastry berawal dari hobi dan makanan favorit keluarganya. Foto: Tim

Berawal dari hobi dan kesukaan keluarga

Kisah panjang Nadya Puteri dan kecintaannya pada pastry membawanya menjadi sosok MasterChef yang kini juga sukses berbisnis. Ketika menempuh pendidikan diplomanya, ia sengaja memilih pastry sebagai subjek yang dipelajari.

"Suka makannya, suka bikinnya, dan akhirnya ambil jurusan pastry. Setelah balik ke Indonesia akhirnya memutuskan buat berbisnis di bidang pastry," kata Nadya ketpada tim .

Walaupun belajar di luar negeri tetapi Nadya tetap menjatuhkan pilihannya untuk berbisnis roti jadul khas Indonesia. Ia mengatakan alasannya tak jauh-jauh dari kebiasaan keluarganya yang suka makan roti asli Indonesia dibandingkan roti lainnya.

Lembut Harum Roti Sisir Buatan MasterChef yang Viral di Gading SerpongBaginya roti jadul khas Indonesia takkan tergerus zaman. Foto: Tim

Roti jadul takkan pernah terlupakan

Nikoya Bakes, begitu penamaan gerainya, saat ini fokus menjajakan roti sisir yang terinspirasi dari roti sisir klasik atau jadul. Pada dasarnya Nadya tetap mengikuti pakem roti jadul untuk membuat roti sisir yang dijualnya.

Sejak awal mendirikan Nikoya Bakes dirinya memang menaruh harapan pada roti jadul. Menurut pengamatannya roti jadul, sampai kapanpun, akan selalu memiliki peminat dan tak akan terlupakan oleh orang Indonesia.

"Aku merasa pada umumnya orang Indonesia itu nggak bisa lari dari roti Indonesia. Roti yang terinspirasi dari French atau lainnya akan selalu berdatangan, tetapi yang akan selalu sustain (berkelanjutan) itu roti jadul Indonesia," lanjut Nadya.

Ada roti sisir original hingga inovasi yang unik di halaman selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat