thif-live.com

Duh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim Cair

Duh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim Cair
Foto: TikTok @_____nuyuy

Jakarta -

Pesan es krim via ojek online (ojol) dan mencair, wanita ini malah dituduh sopir ojol kasih rating jelek. Begini kronologinya!

Kini semakin banyak layanan yang ditawarkan dalam pesan-antar makanan di ojol. Salah satunya fitur double order yang bisa dilakukan oleh driver ojol itu sendiri.

Double order adalah pesanan ganda dari pelanggan yang berbeda di restoran atau merchant yang sama. Artinya, driver ojol bisa mengambil orderan lebih dari 1 pelanggan yang memesan di restoran yang sama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun sayangnya, layanan tersebut banyak dikeluhkan oleh pelanggan. Pasalnya pesanan bisa jadi lebih lama sampai, alhasil merusak tampilan makanannya.

Duh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim CairDuh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim Cair Foto: TikTok @_____nuyuy

Seperti yang dialami oleh wanita yang akrab disapa Nui ini. Lewat video TikToknya @_____nuyuy (16/05/24), ia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat pesan es krim.

ADVERTISEMENT

Dikonfirmasi (18/05/24) ia memesan es krim via Shopee. Insiden ini terjadi di Bandar Lampung. Awalnya pesanan es krim tersebut berjalan dengan lancar.

Sampai akhirnya, Nui menyadari bahwa driver ojol yang mengambil pesanannya tersebut ternyata 'double order'. Hal tersebut juga diakui oleh driver ojol ketika ditanya via chat.

Nui mengatakan bahwa ia khawatir es krimnya akan mencair, jika driver ojol tidak langsung mengantarkannya. Dan benar saja, ketika pesanan tiba, es krim dalam wadah gelas tersebut mencair.

Duh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim CairDuh! Wanita Ini Dituduh Beri Rating Buruk ke Ojol Gegara Es Krim Cair Foto: TikTok @_____nuyuy

"Orang gue gak dikasih tau dulu kalau dia double order, setelah ditanya jawabnya 'iya'. Yaudah pasrah aja gak papa. Tapi dateng-dateng gak ngomong apa-apa, mukanya ditekuk," tuturnya.

Nui pun pasrah dan tidak mempermasalahkan jika es krimnya mencair. Ia tetap menikmati es krim tersebut tanpa melakukan komplain. Namun, tiba-tiba ia malah mendapat tuduhan.

Ia dituduh oleh driver ojol tersebut telah memberikan rating jelek, sehingga performanya menurun. Padahal, Nui sama sekali belum memberikan rating di aplikasi.

Di video TIkToknya, Nui juga memperlihatkan bukti chat dengan driver ojol. "Apa maksudnya kasih rating jelek? Kalau gak mau es cair, beli sendiri ke tokonya. Bijak dikit mba jadi pelanggan," ujar driver ojol.

"Mau cepet lu pergi ke tokonya jangan pesan online. Orang cari duit mbak, es lu gue bayarin aja sini daripada ngasih rating jelek ke driver," lanjutnya.

Nui juga membuktikan bahwa ia belum memberi rating di aplikasi. Kemudian, driver ojol tersebut berakhir minta maaf. Videonya pun ramai ditanggapi netizen.

"Kalau gue sih udah gue drama-in drivernya biar ketar-ketir. Kalau perlu sampai sujud di kaki gue minta maaf," tulis netizen.

"Ojol sekarang kenapa sih, banyak banget yang arogan sama pelanggan. Tapi banyak juga yang baik-baik, cuman apes aja kalau ketemu yang kayak gini," sahut netizen lainnya.



Lezatnya Sajian Mewah Khas Indonesia dan Italia di Carino Kitchen & Bar

Lezatnya Sajian Mewah Khas Indonesia dan Italia di Carino Kitchen & Bar


(raf/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat