thif-live.com

5 Kejadian Saat Makan Bareng Pasangan Ini Bikin Kisah Cinta Berantakan

Ilustrasi pasangan bertengkar
Foto: Getty Images/iStockphoto/rudi_suardi

Jakarta -

Siapa yang menyangka bahwa kegiatan makan bereng pasangan ternyata bisa menimbulkan pertikaian. Marahan sampai membuat kisah asmara berantakan.

Tak hanya masalah orang ketiga sampai terhalang restu saja yang bisa membuat kisah asmara atau hubungan percintaan jadi berantakan. Ternyata makanan juga memegang peranan penting dalam keharmonisan hubungan asmara.

Karenanya tak heran ada banyak kisah percintaan berantakan dengan penyebab utamanya dipicu karena masalah makanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari perbedaan pola makan, lalu permasalahan 'split bill' atau bayar masing-masing saat makan bareng sampai pasangan yang ngambek karena makanan tidak dibayari sang kekasih.

Berikut beberapa kumpulan kisah cinta yang sempat viral di media sosial yang dipicu karena makanan.

ADVERTISEMENT

1. Kekasih Makan Lebih Banyak

Pacar Makan Lebih Banyak, Wanita Ini Ogah Patungan Bayar Bon MakananPacar Makan Lebih Banyak, Wanita Ini Ogah Patungan Bayar Bon Makanan Foto: iStock/UM

Berawal dari curhatan Grup Facebook UM Confession, yang populer di Malaysia dan Singapura. Seorang wanita curhat bahwa ia tidak mau ikut patungan membayar tagihan restoran, setelah pergi kencan dengan kekasihnya.

Alasannya cukup sederhana. Wanita ini merasa bahwa selama mereka kencan, sang kekasih memesan makanan dan minuman lebih banyak dari dirinya. Menurutnya hal itu tidak adil jika dia harus tetap membayar tagihan tersebut.

Ia juga bertanya saran dari netizen, bagaimana caranya menyelesaikan masalah ini. Karena sebenarnya dia tidak mau membayari makanan milik kekasihnya.

Namun alih-alih mendapatkan saran dan dukungan dari netizen. Wanita ini justru dikritik karena dianggap terlalu pelit dan hitungan ke kekasihnya sendiri.


2. Foto Telur Goreng Ungkap Perselingkuhan

Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka!Ketahuan Selingkuh Gegara Foto Goreng Telur di Twitter, Endingnya Tak Disangka! Foto: Tangkapan Layar/Info Twitwor

Drama di media sosial memang tak pernah berhenti. Bahkan kini foto goreng telur saja, bisa jadi drama perselingkuhan heboh yang akhirnya tak disangka dan bikin gemas netizen.

Kali ini kisah perselingkuhan yang dibahas berawal dari foto goreng telur di dapur. Awalnya ada satu pengguna Twitter yang secara anonim, mengirimkan foto sang kekasih tengah goreng telur mata sapi di dapur rumah ke akun Twitter @FOOD_FESS.

Foto itu tampak biasa saja sebenarnya, sosok pria atau sang kekasih yang disebut tidak terlihat dalam foto itu. Tapi di antara sekian banyak komentar yang masuk, ada akun Twitter @janganmain2, yang panik sendiri.

Karena ia mengaku bahwa foto goreng telur milik anonim ini, sama persis seperti foto goreng telur yang dikirimkan oleh sang kekasih.

Sontak semua netizen yakin, bahwa sang kekasih dari pemilik akun @janganmain2 pasti selingkuh dengan wanita lain. Hanya saja kekasihnya tersebut apes, karena selingkuhannya malah membagikan foto goreng telur itu ke Twitter.


3. Dapat Calon Pacar Pelit

Murah dan Enak, Nasi Rames Padang di RM Alam Baru yang Tersembunyi di BSDIlustrasi makan nasi Padang. Foto:

Pengalaman yang dibagikan pengguna TikTok @intan**. Videonya viral setelah ia curhat punya pengalaman apes saat diajak makan pria yang dikenalnya dari Tinder.

"Apes, diajak makan sama cowok Tinder," tulis Intan dalam keterangan videonya. Di sana ia menceritakan bahwa awalnya ia tengah berlibur ke Jakarta. Di sana ia mengajak pria kenalannya itu untuk bertemu. Ini memang bukan pertemuan pertama mereka, karena sebelumnya Intan sudah pernah jalan dengan pria ini.

Mereka akhirnya makan di salah satu rumah makan Padang. Pria ini sempat meninggalkan Intan untuk ke ATM, ia menyuruh Intan memesan makanan lebih dulu. Merasa akan ditraktir, pria itu ternyata datang dan bilang bahwa dia tidak jadi makan karena sudah makan sebelumnya.

Pria itu hanya memesan es teh manis, dan ketika akan membayar makanan. Pria itu hanya mengeluarkan uang Rp 5.000 untuk membayar es teh manisnya saja.



Simak Video "USA Fair 2024 Hadir! Beri Pengalaman Icip Daging Sapi Terbaik Nebraska"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat