thif-live.com

Di Metro Atom Pasar Baru Ada Roti Sobek hingga Mie Kangkung Enak

Jajanan di Metro Atom Pasar Baru
Foto: Google Review

Jakarta -

Metro Atom Pasar Baru menyimpan banyak tempat makan enak dan legendaris. Kamu bisa puas jajan roti hingga mie kangkung yang sudah pernah cicip Bondan Winarno.

Metro Atom salah satu lokasi pasar yang banyak dikunjungi saat berada di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Banyak ditemui pakaian bekas import dan lainnya.

Selain pakaian, ada juga kuliner di Metro Atom Pasar Baru yang mencuri perhatian. Jadi, bisa sekalian jajan saat berbelanja di sana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jajanan yang patut dicoba di antaranya ada roti dari gerai Bistro Bakery, Pempek Metro Atom 99, hingga Mie Kangkung Berkat. Salah satu rekomendasinya juga ada yang menjadi favorit Bondan Winarno lho!

Berikut 5 rekomendasi jajanan Metro Atom Pasar Baru Jakarta:

1. Bistro Bakery

Jajanan di Metro Atom Pasar BaruJajanan di Metro Atom Pasar Baru Foto: Google Review

Bakery yang legendaris banyak ditemui di Jakarta, salah satunya ada Bistro Bakery. Saat ini berlokasi di Metro Atom Plaza lantai G.

ADVERTISEMENT

Bistro Bakery masih eksis hingga puluhan tahun sejak 1980-an. Bakery ini masih mempertahankan eksistensinya dengan menjaga cita rasa secara turun temurun.

Pilihan roti yang ditawarkan adalah roti sobek. Tersedia ukuran memanjang atau bundar mirip bentuk bunga. Varian rasanya juga ada beberapa lho!

2. Pempek Metro Atom 99

Jajanan di Metro Atom Pasar BaruJajanan di Metro Atom Pasar Baru Foto: Google Review

Tak hanya roti, tapi juga bisa menemukan pempek yang rasanya autentik di Metro Atom Pasar Baru. Namanya Pempek Metro Atom 99, lokasinya berada di Gajah Mada Food Street. Tempat makan pempek ini juga termasuk legendaris, karena telah berdiri sejak 1993.

Tempatnya mungil, tapi varian rasanya sangat beragam. Mulai dari lenjer, adaan, hingga kapal selam yang ukurannya besar. Di sini juga tersedia menu tekwan dan lenggang.



Simak Video "Menikmati Bakmi dengan Aneka Topping di Pondok Bakso Loncat"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat