thif-live.com

Unik! Ada 'Spider-Man' Jualan Es Krim di Atas Perahu

Unik! Ada ‘Spider-Man’ Jualan Es Krim di Atas Perahu
Foto: Instagram Travis Leon Price

Jakarta -

Di Thailand banyak penjual makanan dengan konsep unik. Salah satunya seperti penjual es krim di atas perahu yang memakai kostum Spider-Man ini.

Negara Thailand kini jadi destinasi wisata yang cukup populer di dunia. Turisnya tak hanya dari Asia Tenggara saja tapi juga dari berbagai negara Barat.

Selain populer dengan destinasi wisata alam sampai wisata belanjanya yang terkenal, Thailand juga surga bagi para penggemar kuliner. Harga makanan di Thailand rata-rata murah dan para penjualnya pun menarik perhatian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari penjual jus cantik, penjual makanan dengan pakaian seksi, sampai penjual es krim yang menggunakan kostum Spider-Man.

Unik! Ada 'Spider-Man' Jualan Es Krim di Atas PerahuUnik! Ada 'Spider-Man' Jualan Es Krim di Atas Perahu Foto: Instagram Travis Leon Price

Dilansir dari SAYS (08/06), baru-baru ini ada content creator bernama Travis Leon Price yang mengunggah video serunya saat liburan di Thailand.

ADVERTISEMENT

Saat itu Travis tengah menikmati wisata naik kapal dan tiba-tiba ada kapal kecil yang menghampiri kapal mereka. Namun yang membuat Travis terkejut adalah ketika melihat penjual es krim dengan kostum Spider-Man yang unik.

Di atas kapal sederhana itu, sang penjual es krim membawa panci berukuran besar yang berisi es krim jualannya. Spider-Man itu kemudian menawari para turis di sana untuk mencicipi es krim jualannya. Jenis es krim yang dijualnya adalah es krim kelapa yang menjadi ikon di negara Thailand.

Rupanya penjual unik ini ternyata memang penjual es krim yang keliling di kawasan Cheow Lan Lake di Khao Sok National Park, Thailand.

Beberapa turis yang pernah ke sana sering melihat Spider-Man ini menawarkan es krim di atas perahunya.

Unik! Ada 'Spider-Man' Jualan Es Krim di Atas PerahuUnik! Ada 'Spider-Man' Jualan Es Krim di Atas Perahu Foto: Instagram Travis Leon Price

Video Travis ini mengundang banyak tawa bagi netizen yang terhibur dengan aksi penjual es krim ini. Bahkan ada beberapa netizen yang penasaran dan ingin mencicipi es krim di sana.

"Penjual ini keliling di Chiao-Lan Lake, dia menjual es krim kelapa paling enak yang pernah saya coba," komen @ann**.

"Saya tidak bisa berhenti tertawa saat melihat penjual es krim ini. Saya jadi ingin kembali ke Thailand hanya untuk membeli es krim kelapanya," sambung @miss**.

"Orang-orang lokal Thailand memang tahan dengan rasa panas. Mereka mampu bertahan pakai kostum tertutup seperti itu dengan matahari terik seperti ini," puji @kevd**.

Bagi yang penasaran dan ingin coba jajan es krim kelapa dari Spider-Man ini, bisa langsung berlibur ke Chiao-Lan Lake di Khao Sok National Park, Thailand.



Mencicipi Segarnya Es Krim Olahan Kelapa yang Viral di Bali

Mencicipi Segarnya Es Krim Olahan Kelapa yang Viral di Bali


(sob/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat