thif-live.com

Unik! Pisang Goreng Vulgar Jadi Menu Laris di Kedai Ini

Unik! Pisang Goreng Vulgar Jadi Menu Laris di Kedai Ini
Foto: TikTok/bangkokfoodie

Jakarta -

Punya gaya yang unik, penjual pisang goreng ini hadirkan menu yang tampil vulgar. Ada pisang goreng dengan krim yang luber melimpah.

Berbagai cara unik sengaja dilakukan demi menggaet banyak pelanggan. Salah satu yang paling banyak dihadirkan adalah atraksi dari pedagangnya atau penyajian makanan yang tak biasa.

Apalagi jika berbicara tentang para penjual di kawasan kuliner. Setiap pedagang harus bersaing untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suatu kedai penjual pisang goreng sedang menjadi sorotan karena penyajiannya yang tidak biasa. Ukuran besarnya dan krim putih yang melimpah bikin ambigu.

Baca juga: 4 Bakmi Non Halal di Pasar Baru yang Legendaris

ADVERTISEMENT
Unik! Pisang Goreng Vulgar Jadi Menu Laris di Kedai IniPisang goreng yang disajikan vulgar bikin netizen salah paham. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Melansir unggahan akun TikTok @bangkookfoodie (6/6), seorang penjual pisang goreng di Thailand tengah menjadi sorotan. Nama kedainya adalah Fried 9 Inches Banana yang punya menu ambigu.

Pertama-tama pisang yang disiapkan dikupas dan dipipihkan hingga ukurannya mencapai 9 inchi atau 22,5 centimeter. Kemudian pisang akan dibalurkan pada tepung dan dimasak hingga garing.

Selain penyajiannya, proses pendinginan pisang juga menggunakan benda yang membuat netizen tertegun. Pengering rambut mirip dengan merek Dyson yang harganya mencapai hampir Rp 10 juta digunakan untuk mengipas pisang goreng di sini.

"Oh ini agar cepat dingin dan teksturnya lebih renyah," kata penjualnya.

Setelah diangkat pisang dimasukkan dalam wadah kertas secara tegak berdiri. Dua sekop es krim dimasukkan di bagian depannya serta dituangkan juga kental manis di bagian tengah.

Unik! Pisang Goreng Vulgar Jadi Menu Laris di Kedai IniPengering rambut untuk mendinginkannya juga menarik perhatian. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Saat dilihat oleh , (8/6) video tersebut telah dilihat lebih dari 31 ribu kali. Banyak netizen yang menyebut bentuk pisang itu mirip seperti penis yang baru saja ejakulasi.

"Pisang goreng yang sangat erotis!" tulis salah satu netizen.

"Kelihatan memang sedap pisang goreng itu. Tetapi mengapa melihatnya membuat sakit kepala ya," tulis netizen lain yang mengaku jijik melihatnya.

"Dibandingkan dengan bentuknya yang erotis, aku lebih fokus dengan Dyson untuk pendingin pisangnya," tanggap netizen lain.



Simak Video "Cobain 3 Jajanan Viral di Blok M!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat