thif-live.com

Ngakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 Cm

Ngakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 Cm
Foto: Facebook

Jakarta -

Beli buah melon potong di gerobak kaki lima, pria ini heran karena potongannya sangat tipis. Bahkan saat diukur dengan meteran ketebalannya hanya 1 cm.

Kamu pasti sudah tak asing dengan penjual buah potong di gerobak kaki lima. Mulai dari pepaya, melon, semangka, dan lainnya dijual per potong dan dikemas dengan plastik.

Atau ada juga yang dijadikan rujak, yang mana potongannya jauh lebih kecil, kira-kira seukuran gigitan. Kemudian disajikan dengan sambal, garam, dan bumbu lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk yang dijual per potong, umumnya ukurannya jauh lebih besar dari potongan rujak. Berbentuk bulan sabit, dan ukurannya masuk akal, tidak terlalu tipis.

Ngakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 CmNgakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 Cm Foto: Facebook

Namun, berbeda dengan yang dialami oleh pria di Johor Bahru, Malaysia Ini. Melalui unggahan di grup Facebook, ia menceritakan pengalamannya saat membeli buah potong dari penjual kaki lima.

ADVERTISEMENT

Dikutip dari WoB (09/06/24) ia membeli satu potong buah melon. Dilihat sekilas, potongannya sama seperti buah potong pada umumnya.

Berbentuk bulan sabit dan dikemas dengan plastik bening. Namun, ia terkejut ketika memperhatikan ketebalannya.

Pasalnya buah melon tersebut dipotong sangat tipis. Ketika sampai di rumah, ia mencoba mengukur menggunakan meteran. Ketebalan buah melon itu hanya 1,1 cm.

Ngakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 CmNgakak! Beli Buah Melon Potong Irisannya Hanya Setebal 1 Cm Foto: Facebook

Saking tipisnya, bahkan pria tersebut mengagumi pisau yang digunakan untuk memotong buah melon. "Buah pun harganya naik? Gaya pisau dari Barat Laut, saya kagum!," tuturnya.

Unggahannya viral dan menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang heran sehingga menjadikan buah melon tersebut bahan lelucon.

"Saya gak heran dengan tipisnya buah melon, yang saya heran adalah pisaunya secanggih apa. Hebat sekali penjual buah bisa memotong buah setipis itu," tulis netizen.

"Sebenarnya kamu membeli plastiknya, melonnya mah gratis. Ukuran seperti itu mah udah kayak minta aja, gak perlu beli," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Tenaga Medis di Bali Ini Raup Omzet Belasan Juta Rupiah Lewat Bisnis Melon"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat