thif-live.com

Nex Carlos Ajak YouTuber Korea Blusukan Jajan Seblak, Ini Momennya!

YouTuber Korea jajan seblak di dalam gang
Foto: YouTube Nex Carlos

Jakarta -

Nex Carlos diketahui mengajak seorang YouTuber Korea untuk blusukan jajan ke dalam gang perumahan warga. Ia mengajaknya jajan seblak, begini momen mereka!

Nex Carlos dikenal sebagai YouTuber kuliner terkenal di Indonesia. Sampai saat ini subscribernya mencapai 4,99 juta.

Ia kerap mengajak YouTuber lain untuk berkolaborasi dalam pembuatan konten kuliner. Kali ini mengajak YouTuber asal Korea bernama Kelly.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nex Carlos belum lama ini mengunggah kontennya jajan blusukan ke dalam gang. Bersama YouTuber Kelly, ia jajan seblak di dalam gang bernama Seblak Kolong IG di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Nex turut mengajarkan Kelly tata cara membeli makanan di dalam gang. Seperti menyerukan kata 'beli' tepat di depan rumah sang penjual makanan. Nex memesankan menu seblak komplet untuk Kelly, karena sang YouTuber terus menunjuknya.

ADVERTISEMENT

YouTuber Korea jajan seblak di dalam gangYouTuber Korea jajan seblak di dalam gang Foto: YouTube Nex Carlos

Seblak Kolong IG ini ternyata sudah berjualan sejak 2014. Awalnya berjualan di bawah kolong jembatan kota Bambu, oleh karena itu dinamakan 'seblak kolong'.

Bumbu racikan seblaknya juga cukup unik, karena ada bumbu rahasanya. Bumbu rahasianya itu memiliki rasa yang pedas dan diberikan campuran kacang.

Seblak komplet di warung ini menggunakan tambahan tulang ayam, ceker ayam, dan telur. Harga seporsinya Rp 22.000. Untuk rasanya bisa dipilih tingkatan pedasnya, kalau mereka berdua memilih level sedang saja.

Saat seblak itu sudah matang, kedua YouTuber ini langsung mencicipinya. Ketika ditanya oleh Nex soal rasanya, Kelly menjawab kalau rasanya tidak begitu pedas.

"Saya masih bisa makan, nggak terlalu pedas. Tapi ini enak banget!" ungkap Kelly.

"Aku suka ayamnya, kok bisa ya seenak ini," ujar Kelly.

YouTuber Korea jajan seblak di dalam gangYouTuber Korea jajan seblak di dalam gang Foto: YouTube Nex Carlos

Tak hanya menyoal rasa seblak, tapi Nex juga menanyakan kesan Kelly terhadap suasana jajan di perumahan warga. "Saya suka di sini, sangat ramah itulah kenapa saya suka Indonesia," tuturnya.

Sampai saat ini videonya telah ditonton 375 ribu kali. Komentar netizen juga beragam, "Mantap kolaborasi sama Kelly juga," salah satu bunyi komentar.

"Kelly lucu banget, dan terima kasih koko Nex Carlos krn sudah mau berkolaborasi dengan Kelly Korea," komentar lainnya.



Simak Video "Viral Warung Seblak Dilamar Ratusan Pencari Kerja, Segini Gajinya"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat