thif-live.com

Unik! Pasangan Ini Pilih Menikah di Restoran Burger Cepat Saji di Depok

Unik! Pasangan Ini Pilih Menikah di Restoran Burger Cepat Saji di Depok
Foto: TikTok/n0thingforyu

Jakarta -

Pasangan ini punya cara yang unik untuk melangsungkan pernikahan mereka. Bukan hotel atau restoran mewah tetapi restoran burger cepat saji menjadi pilihannya.

Melangsungkan pernikahan adalah ibadah panjang sekaligus momen paling istimewa dalam seumur hidup. Tak heran jika banyak pengantin pria maupun wanita melangsungkan pesta pernikahannya dengan sempurna.

Biasanya para calon pengantin akan memiliki pernikahan idaman yang ingin direalisasikan pada hari istimewanya. Mulai dari venue atau tempat yang keren hingga ballroom megah sebagai tempat pesta menjadi ratu sehari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi ada pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan konsep yang unik. Dirayakan dengan gembira di tengah kesederhanaan, ada restoran cepat saji yang dipilih sebagai tempat pestanya.

Baca juga: 5 Makanan Ekstrem Ini Jarang Diketahui Orang, Dubur Kuda hingga Cacing

ADVERTISEMENT
Unik! Pasangan Ini Pilih Menikah di Restoran Burger Cepat Saji di DepokPasangan ini melangsungkan pernikahan di restoran burger cepat saji. Foto: TikTok/n0thingforyu

Mengutip akun TikTok @n0thingforyu (10/6) seorang pengguna TikTok memamerkan momen dirinya yang sedang mengadakan resepsi pernikahan. Ia tampak tersenyum gembira dengan suaminya yang mengenakan jas berwarna cokelat.

Tetapi ketika videonya berputar, sudut meja kasir membuat penonton videonya salah fokus. Ternyata keduanya memiliki restoran burger cepat saji untuk menjadi tempat menikahnya yang unik dan tidak biasa.

"Orang gila mana, orang gila mana. Gue orang gilanya, ngadain wedding di burgerking HAHAHA," tulis pemilik akun dalam videonya.

Pesta pernikahan itu juga diramaikan oleh keluarga dan kerabatnya yang mengenakan kebaya bernuansa abu-abu dan cokelat. Seluruh restoran cepat saji secara penuh disewanya termasuk dengan mendatangkan hiburan musik secara langsung.

Unik! Pasangan Ini Pilih Menikah di Restoran Burger Cepat Saji di DepokSatu restoran disewanya selama seharian penuh. Foto: TikTok/n0thingforyu

Dikonfirmasi oleh (11/6) lokasi restoran tersebut berada di kawasan Sawangan atau Parung Bingung, Depok, Jawa Barat. Tamu undangan yang hadir berjumlah 150 pax yang difokuskan untuk keluarga besar dan orang terdekat saja.

Dalam unggahan lainnya, pasangan ini bahkan menyebut biaya yang dikeluarkan hanya Rp 10 jutaan saja. Banyak netizen yang kemudian penasaran dan melontarkannya pada kolom komentar.

"Bookingnya kena berapa kak? Males sih kalau harus nikahan di rumah sibuk pasang tenda, dll" tulis salah satu netizen.

"Normalisasikan ini please, jadi budget (biaya)nya kayak mengadakan acara ulang tahun gitu kan. Nggak perlu sewa gedung," sambung netizen lainnya.

"Gue kira yang tempat makan beginian cuma bisa buat ulang tahun aja. Ternyata nikahan juga bisa," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Kelezatan Nasi Pedas Tempe 'Basi' Khas Desa Jontro"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat