thif-live.com

Jijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci Sup

Jijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci Sup
Foto: Weibo

Jakarta -

Kebelet dan tak boleh ke toilet, pengunjung restoran nekat buang air besar (BAB) sembarangan di dekat gudang. Lalu, ia cuci tangan di panci berisi sup.

Menahan BAB karena tidak adanya toilet memang hal yang menyebalkan. Namun, bukan berarti kamu bisa melakukan hal yang menjijikkan dan merugikan orang lain.

Sebuah restoran di China mengalami insiden menjijikkan karena ulah pengunjungnya. Berawal ketika seorang pengunjung pria ingin menggunakan toilet di restoran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, karyawan restoran mencegah pria tersebut karena meteran air di toilet tersebut sedang diganti, sehingga tidak tersedia air di sana, lapor China Press.

Jijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci SupJijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci Sup Foto: Weibo

Karena hal tersebut, pria itu kemudian nekat BAB sembarangan. Parahnya lagi, pria tersebut juga kedapatan mencuci tangannya di panci yang berisikan sup.

ADVERTISEMENT

Kejadian menjijikkan tersebut diketahui oleh karyawan ketika melihat si pria di pintu keluar. Lalu, pria tersebut langsung berlari ketika melihat karyawan.

"Kami semua sedang bekerja dan tidak memperhatikannya. Saya menemukannya di pintu keluar dan dia lari setelah melihat saya," tuturnya seperti yang dikutip dari Daily Star (09/06/24).

Merasa ada sesuai yang aneh, karyawan itu pun langsung memeriksa rekaman CCTV dan mendapati pria tersebut sedang beraksi. Pria itu terlihat melepas celana dan BAB di gudang.

Jijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci SupJijik! Pria Ini Nekat BAB di Resto dan Cuci Tangan di Panci Sup Foto: Weibo

Tak sampai itu, pria itu juga mencuci tangannya dengan sup asam plum dan langsung pergi. Untungnya, karyawan langsung mendisinfeksi gudang dan membuang sup.

Insiden menjijikkan ini terjadi pada Senin, (03/06/24) pukul 10.00. Di sisi lain, karyawan merasa heran karena sup yang dimasuki tangannya itu panas dan mengepul.

Namun, dalam rekaman CCTV terlihat pria itu dengan santai memasukkan tangannya ke sup tanpa merasa kepanasan. Setelah itu, pria itu tampak menjentikkan tangannya, lalu pergi.

Pihak restoran masih mendalami kejadian ini dan mencari pria tersebut untuk dimintai pertanggungjawaban.



Simak Video "Kelezatan Nasi Pedas Tempe 'Basi' Khas Desa Jontro"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat