thif-live.com

5 Kopitiam di Surabaya yang Sajikan Kopi Klasik Enak

Kopitiam yang menarik di Surabaya
Foto: Google Review/Instagram

Jakarta -

Kopitiam yang seru buat nongkrong banyak bermunculan di Surabaya. Kopitiam ini juga menyediakan menu-menu kopi klasik yang nikmat rasanya.

Kopitiam merupakan alternatif tempat ngopi yang banyak penggemarnya. Dulu kopitiam hanyalah kedai kopi sederhana, kini banyak gerainya bergaya kontemporer yang lebih modern.

Belakangan ini kopitiam menjadi tren baru di kalangan penggemar kopi. Tak hanya di Jakarta bermunculan kopitiam modern, tapi tren ini juga sampai ke Surabaya, Jawa Timur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut rekomendasi 5 kopitiam yang enak buat ngopi di Surabaya:

1. Kafetien 88

Kopitiam yang menarik di SurabayaKopitiam yang menarik di Surabaya Foto: Google Review/Instagram

Kopitiam bernama Kafetien 88 di Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur bisa menjadi alternatif tempat ngopi yang nikmat. Kopitiam ini berdiri sejak 2010, sekitar 14 tahun usianya.

Menu kopi dengan cita rasa klasik ditawarkan di sini. Kopi O adalah andalan menu di sini, bisa dinikmati panas maupun dingin. Selain itu, ada juga Kopi Tarik dan Kopi Susu Malaka.

ADVERTISEMENT

Sajian kopi di sini dapat dinikmati bersama aneka roti panggang, pisang bakar, hingga burger telor yang sedap. Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 10.000-an saja.

2. Zhu Fu Kopitiam

Kopitiam yang menarik di SurabayaKopitiam yang menarik di Surabaya Foto: Google Review/Instagram

Zhu Fu Kopitiam juga direkomendasikan untuk dikunjungi kalau ingin mencoba sajian kopi yang klasik. Lokasinya ada di Jalan Raya Manyar No.3, Surabaya, Jawa Timur.

Konsep yang dihadirkan oleh Zhu Fu Kopitiam juga ala kopitiam jadul. Menu kopi andalannya adalah kopi tarik yang dapat dinikmati panas atau dingin. Harganya Rp 10.000 saja per gelasnya.

Selain menikmati kopi tarik, kamu juga bisa menikmati roti bakar hingga rice bowl untuk teman menikmati kopinya. Hargany dibanderol mulai dari Rp 15.000.



Simak Video "Kopitiam Gaya Medan Sajikan Sarapan Tradisional Murah Meriah"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat