thif-live.com

Kacau! Pelayan Ini Dipecat Sepihak Gegara Alasan Sepele

Kacau! Pelayan Ini Dipecat Sepihak Gegara Alasan Sepele
Foto: Complex

Jakarta -

Akibat hal sepele, sebuah restoran telah memecat pelayannya secara sepihak. Curhatannya di media sosial bikin netizen iba sekaligus bingung.

Demi menghadirkan ciri khas yang unik, biasanya setiap restoran memiliki gaya masing-masing untuk melayani para pelanggan. Apalagi beberapa restoran yang konsepnya cenderung unik dan berbeda dari tempat lain.

Untuk mempertahankan konsepnya yang konsisten tentu ada aturan ketat yang harus dipatuhi dan dijalani oleh pekerjanya. Termasuk pada kafe yang satu ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi insiden yang tidak disengaja justru merugikan salah satu pekerjanya. Hanya karena hal sepele ia diberhentikan secara sepihak hingga kisahnya membuat banyak orang iba.

Kacau! Pelayan Ini Dipecat Sepihak Gegara Alasan SepelePelayan dipecat secara sepihak oleh restoran tempatnya bekerja. Foto: Complex

Melansir Complex (13/6) restoran bernama RH Rooftop Restaurant memiliki konsep dan peraturan yang cukup ketat. Sampai akhirnya datang seorang pelanggan yang membawa balon boneka berbentuk wanita sebagai temannya.

ADVERTISEMENT

Saat itu salah satu pekerja yang bertugas adalah Tara. Pelayan wanita ini mengabadikan keanehan pelanggan itu tanpa maksud menjatuhkan atau menjelekkan pelanggan yang direkamnya.

Kekacauan ini bermula dari viralnya video yang diunggah oleh Tara. Tara yang tak habis pikir dalam video tersebut terlihat berusaha menutupi wajahnya seolah tak melihat aksi dari pelanggannya.

Tak disangka video itu justru ditanggapi serius oleh pihak restoran. Nama Tara tercatat sebagai pekerja yang bertanggung jawab ketika peristiwa itu berlangsung.

Kacau! Pelayan Ini Dipecat Sepihak Gegara Alasan SepeleAlasannya gegara memviralkan seorang pelanggan yang makan bersama balon. Foto: Complex

Tanpa basa-basi pihak restoran memecat Tara dengan tuduhan kelalaian saat bekerja. Banyak netizen yang kemudian merasa iba dan menyayangkan hal tersebut terjadi pada Tara.

"Apa dia benar-benar memesankan makanan dan minuman untuk balon itu?" tulis salah satu netizen.

"Apa kamu benar-benar mencatat pesanan balon itu? Atau berpura-pura saja tidak melihatnya," sambung netizen lain.

"Jika aku yang harus bertugas saat itu, aku mungkin tak dapat menahan diri untuk menertawai pelanggan itu," lanjut netizen lainnya.



Mie Ayam Porsi Jumbo di Tebet yang Jadi Langganan Artis

Mie Ayam Porsi Jumbo di Tebet yang Jadi Langganan Artis


(dfl/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat