thif-live.com

10 Rekomendasi Bakso Enak Rating Tinggi di Depok, Cobain Yuk!

bakso titoti
Foto: bakso titoti

Jakarta -

Saat di Depok, kamu bisa mencicipi beragam bakso enak yang juga ditawarkan via ojek online (ojol). Sebanyak 10 tempat makan ini mendapatkan rating tinggi di aplikasi ojol!

Semangkuk bakso pastinya tak pernah gagal memanjakan selera, apalagi dimakan dalam kondisi panas-panas dengan tambahan sambal. Jenis baksonya juga bisa dipilih sesuai selera, dari bakso halus, telur, dan urat yang punya banyak penggemar.

Menemukan bakso enak saat di Depok bukanlah perkara sulit. Sebab ada banyak penjual bakso terkenal memiliki rating tinggi di aplikasi ojol. Harganya juga masih terjangkau, sekitar Rp 20 ribu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 10 rekomendasi bakso enak rating tinggi di Depok berdasarkan aplikasi GrabFood:

1. Pondok Bakso Condong Raos

Di Jalan Gede, Depok Timur, kamu bisa mampir ke Pondok Bakso Condong Raos yang terkenal di kalangan pencinta bakso. Pedangdut Ayu Ting Ting pun pernah mencoba kenikmatan menu di sini. Ratingnya 4,7 dari lebih 5.500 ulasan yang sudah masuk.

ADVERTISEMENT

Menu favoritnya bakso kecil dan bakso besar plus kecil. Dilengkapi tetelan yang gurih lumer, harganya Rp 27 ribu. Selain itu, ada juga mie ayam yang sedap di sini.

2. Bakso Ojolali

Dapat rating 4,8 dari 500 ulasan yang sudah masuk, Bakso Ojolali bisa jadi pilihan kalau mau cicip bakso enak di Depok. Lokasinya di depan Pondok Sukmajaya, tepatnya di Jalan Tole Iskandar 33-2, Abadijaya.

Bakso kecil dan bakso urat di sini jadi favorit. Harganya Rp 23 ribuan per porsi. Ada juga bakso urat porsi jumbo seharga Rp 30 ribuan. Tak ketinggalan bakso telur yang juga enak seharga Rp 23 ribuan.

3. Bakso Malang Parahiyangan

Bakso Malang CitraIlustrasi Foto:

Selain bakso ala Solo dan Wonogiri, di Depok juga ada bakso Malang yang terkenal enak. Ratingnya 4,7 dari sekitar 1.000 ulasan yang sudah masuk. Namanya Bakso Malang Parahiyangan yang ada di Lapangan Food Court Anyelir 3 Perumnas Depok Jaya.

Menu terfavorit adalah bakso malang komplet dan bakso Malang dengan bakso halus. Harganya Rp 24 ribu per porsi. Sudah termasuk tahu dan pangsit yang renyah. Kalau mau tambahan tetelan, di sini juga tersedia.

4. Bakso Sederhana

Bakso Sederhana berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 39 B, Sukmajaya. Ratingnya 4,8 dari sekitar 394 ulasan yang masuk. Mereka menawarkan bakso kecil seharga Rp 18 ribu per porsi.

Lalu ada bakso urat Rp 21 ribu, bakso telur Rp 20 ribu, dan bakso super Rp 21 ribu. Kata salah satu pembeli, bakso di sini enak dengan rasa kuah yang mantap.

5. Bakso Titoti Wonogiri

bakso titotiFoto:

Di Depok juga ada cabang Bakso Titoti Wonogiri yang meraih rating 4,7 dari sekitar 700 ulasan. Rumah makan ini ada di dekat Stasiun Depok Lama, tepatnya di Jalan Kartini Nomor 27.

Seporsi bakso biasa harganya Rp 28.500 di sini. Kalau bakso spesial Rp 40.500 dengan butiran bakso jumbo yang puaskan selera. Menu lainnya adalah bakso urat, mie ayam, dan siomay.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat