thif-live.com

Bosan Makan Daging? Yuk, Jajan 5 Mie Ayam Legendaris Tersohor di Bogor Ini!

Bosan Makan Daging? Yuk, Jajan 5 Mie Ayam Legendaris Tersohor di Bogor Ini!
Foto: Google Review

Jakarta -

Saat bosan dengan hidangan serba daging, mie ayam dapat menjadi penolong selingan makanan enak. Di Bogor ada beberapa mie ayam legendaris yang layak dicoba.

Perayaan Idul Adha artinya akan banyak persediaan daging berlimpah di rumah. Ketika ada banyak hidangan berbahan daging biasanya orang-orang mudah bosan setelah menikmatinya 2-3 kali.

Pilihan makanan alternatif yang tak kalah enak akan banyak dicari orang. Salah satunya adalah mie ayam dengan mie yang kenyal dan topping ayam yang gurih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Bogor ada beberapa tempat makan mie ayam legendaris yang telah populer sejak puluhan tahun silam. Kenikmatannya cocok untuk dipilih sebagai selingan saat bosan berbagai olahan daging di rumah.

Berikut 5 rekomendasi mie ayam legendaris di Bogor:

Bosan Makan Daging? Yuk, Jajan 5 Mie Ayam Legendaris Tersohor di Bogor Ini!Mie ayam Bangka enak ini menjadi buruan banyak food konten kreator. Foto: Google Review

1. Mie Ayam Yung Bangka

Kedai mie ayam yang satu ini telah berdiri sejak 1978 di kota Bogor. Awalnya kedai ini menyajikan mie ayam bergaya khas Bangka dengan topping berupa cincangan ayam dan bakso tahu.

ADVERTISEMENT

Ciri khas mie ayam di sini ada pada racikan kuah kaldunya yang bening tetapi gurih ayamnya terasa kuat dan alami. Selain mie ayamnya yang enak ada juga hidangan es khas Bangka menyegarkan.

Lokasi Mie Ayam Yung Bangka berada di Jalan Jenderal Sudirman No.15A, Bogor Tengah. Harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp 22.000an dengan topping yang dapat disesuaikan.

2. Mie Ayam Herman

Penikmat mie ayam yang tipis dan keriting sayang melewatkan kedai mie ayam yang satu ini. Mie Ayam Herman telah melayani pelanggannya di Bogor sejak 1975 hingga sekarang.

Menu andalan yang paling banyak dipesan di sini adalah mie yamin dengan manis gurih. Ayam cincang yang melimpah dengan kulit pangsit kecil-kecil yang dipisah dan disajikan cukup banyak membuat pelanggannya puas.

Harganya begitu terjangkau dan bervariasi mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000an saja. Kedai ini berada di Jalan Abesin No.2, Bogor Tengah, Bogor.

Lezatnya mie ayam legendaris di Bogor masih ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Kalap! Tempat Makan Murah di Gading Serpong yang Punya Aneka Sayur Enak"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat