thif-live.com

Food Blogger Ini Masak Indomie hingga Donat untuk Pengungsi di Gaza

Food Blogger Ini Masak Indomie hingga Donat untuk Pengungsi di Gaza
Foto: Instagram/hamadashoo

Jakarta -

Seorang food blogger asal Gaza, Hamada Shoo, punya cara yang unik untuk membantu para pengungsi. Hidangan yang enak dan banyak dimasaknya untuk pengungsi.

Kondisi di sepanjang jalur Gaza masih belum ada perkembangan yang positif. Para pengungsi masih harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kehadiran dan uluran tangan para donatur menjadi satu-satunya cahaya yang dapat diharapkan oleh pengungsi guna bertahan hidup. Sebagai salah satu warga asli Gaza, Hamada Shoo yang terkenal sebagai food blogger lakukan gebrakan unik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menyiapkan berbagai bahan makanan untuk dimasak dan dibagikan kepada pengungsi di sana. Menunya bahkan ada Indomie yang lezat asli Indonesia.

Baca juga: Kacau! Barista dan Pelanggan Kafe Ribut di Jendela Drive Thru

ADVERTISEMENT

Berikut ini 5 momen Hamada Shoo memasak banyak untuk pengungsi:

Food Blogger Ini Masak Indomie hingga Donat untuk Pengungsi di GazaHamada Sho masak satu kardus indomie untuk anak-anak di pengungsian. Foto: Instagram/hamadashoo

1. Indomie

Membuat perapian di tengah tenda pengungsian, Hamada menyiapkan satu kardus indomie untuk dimasak dan dibagikan. Panci berukuran besar digunakan untuk memasak semua mie dalam satu waktu.

Anak-anak yang ada di lokasi pengungsian juga terlibat aktif membantu Hamada untuk membuka kemasan Indomie. Demi menambahkan nutrisinya, ia juga memasukkan jagung kalengan sebagai sayuran pelengkap.

Tepat setelah Indomienya matang, terlihat antrean anak-anak yang tak sabar menunggu makanan. Semua tersenyum sambil mengangkat jempolnya tinggi-tinggi sebagai ucapan terima kasih kepada Hamada.

2. Burger

Ingin teman-teman di pengungsian tetap bisa merasakan makanan enak, Hamada membuat hidangan yang tak terduga. Ia menyiapkan daging cincang, sayuran, dan burger bun untuk menyajikan burger.

Satu per satu burgernya diisi dengan mayonaise, tumisan bawang bombay dan paprika, serta patty yang juicy. Sekotak burger dalam jumlah yang mencapai ratusan dibawa ke pengungsian.

Ia memastikan setiap anak mendapatkan masing-masing satu buah burger. Burger buatannya ini menjadi angin segar bagi mereka yang telah bertahun-tahun hidup terbatas di pengungsian.

Spaghetti hingga donat juga dibagikan pada halaman berikutnya.



Simak Video "Anak-anak di Gaza Tidur dalam Keadaan Lapar Setiap Malam"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat