thif-live.com

Kress! Ini Pisang Tanduk Goreng Tepung Paling Favorit di Jakarta

Kress! Ini Pisang Tanduk Goreng Tepung Paling Favorit di Jakarta
Foto: Nufus Ade via Google ImageIstimewa

Jakarta -

Pisang goreng tanduk banyak disukai karena tekstur dan rasanya khas. Kalau mau jajan pisang goreng tanduk yang terkenal enak, di sini tempat belinya!

Selain pisang kepok dan uli, pisang tanduk juga jadi bahan baku populer untuk pisang goreng klasik. Irisan pisang tanduk akan dibalut tepung kemudian digoreng sampai berwarna cokelat keemasan.

Pisang tanduk dipilih karena teksturnya yang lebih padat dianggap ideal untuk digoreng. Rasanya juga khas karena ada paduan manis dan asam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa penjual pisang goreng bahkan spesialis menyajikan pisang goreng tanduk. Mereka menawarkan menu ini dalam kondisi panas-panas sehingga lebih nikmat disantap.

Berikut 5 rekomendasi pisang goreng tanduk enak yang jadi favorit di Jakarta:

ADVERTISEMENT

1. Pisang Goreng Tanduk Mpok Jejen

Kress! Ini Pisang Tanduk Goreng Tepung Paling Favorit di JakartaFoto: Pisang goreng tanduk mpok jejen via Google Image

Di Jakarta Selatan, tepatnya Jalan Tegal Parang Utara VI Nomor 69, kamu bisa mencicipi Pisang Goreng Tanduk Mpok Jejen. Pisang goreng ini juga bisa dibeli via aplikasi ojek online. Mereka yang sudah coba bilang kalau pisang goreng tanduk di sini enak dan manis.

Per buah pisang goreng tanduk original harganya Rp 7.500. Ada juga paket hemat Pisang Tanduk Potong-potong yang harganya Rp 66.500 per boks.

Uniknya, Pisang Goreng Tanduk Mpok Jejen juga menawarkan varian rasa. Misalnya pisang goreng tanduk dengan sambal roa, Choco Crunchy, Tiramisu, Sambal Tuna Asap, hingga Cream Cheese. Harganya sekitar Rp 35 ribuan per boks.

2. Pisang Goreng Tanduk Sukun Arty

Kress! Ini Pisang Tanduk Goreng Tepung Paling Favorit di JakartaFoto: Instagram pisang_sukun_arty

Rekomendasi pisang goreng tanduk yang juga banyak digemari adalah, Pisang Goreng Tanduk Sukun Arty. Lokasinya di Jalan Kemang 1 Nomor 12 A. Tersedia juga via aplikasi ojek online.

Pisang goreng tanduk dikemas rapi dalam boks. Untuk potongan sedang isi 10 harganya Rp 27 ribuan. Kalau yang ukurannya full, harganya sekitar Rp 58 ribuan.

Bagi yang tak mau repot makan pisang tanduk ukuran besar, tersedia versi potongan kecil-kecil. Ada yang original dan ada pula yang diberi parutan cokelat sehingga lebih nikmat.

3. Pisang Goreng Tanduk Bang Oman

Kress! Ini Pisang Tanduk Goreng Tepung Paling Favorit di JakartaFoto: Pisang Goreng Tanduk Bang Oman SMA 63 via Google Image

Berlokasi di Jalan SMA 63 Nomor 6, Pesanggrahan, inilah Pisang Goreng Tanduk Bang Oman yang juga bisa jadi pilihan. Pisang goreng di sini disebut enak, manis, dan ukurannya besar.

Untuk pisang goreng tanduk isi 6, harganya Rp 35 ribu di aplikasi ojek online. Sementara yang jumbo dan utuh irisan pisangnya dibanderol Rp 76 ribu isi 10. Tepungnya dijamin gurih dan renyah.

Bagi yang suka manis, bisa pesan pisang goreng tanduk mini choco cheese. Harganya sekitar Rp 33 ribu per boks dengan topping yang melimpah.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat