thif-live.com

Gokil! Pria Ini Bikin Pasta dengan 255 Butir Kuning Telur

Gokil! Pria Ini Bikin Pasta dengan 255 Butir Kuning Telur
Foto: Instagram @ryanpeterspgh

Jakarta -

Video pembuatan pasta yang diunggah konten kreator ini membuat netizen tercengang. Mereka tidak menyangka pasta itu dibuat menggunakan 255 telur!

Makanan Italia, khususnya pasta memiliki penggemar tersendiri. Makanan ini juga populer di setiap kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang tua. Pasta yang lembut biasa dipadukan dengan berbagai macam saus dan topping.

Selama ini banyak orang mungkin hanya sekadar menikmati tanpa tahu proses pembuatan pasta. Akhirnya mereka mereka terkejut setelah tahu proses pasta itu dibuat dari awal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Belum lama ini, seorang konten kreator yang gemar makan pasta membuat banyak orang terkejut dengan videonya.

Ryan Peters telah meniti karier dengan membuat pasta di lokasi-lokasi unik, dengan berbagai teknik, dan bahkan mengundang para selebriti untuk ikut dalam kisah kulinernya.

ADVERTISEMENT
Gokil! Pria Ini Bikin Pasta dengan 255 Butir Kuning TelurPria itu menuangkan 255 butir telur ke campuran tepung untuk membuat pasata. Foto: Instagram @ryanpeterspgh

Namun, tantangan pasta terbarunya cukup berbeda dari yang lain. Kali ini ia menantang dirinya untuk bikin pasta dari awal dengan menggandakan jumlah kuning telur dalam setiap adonan pasta.

Tidak hanya 10 atau 20 kuning telur yang dipakai, tetapi sampai 255 butir kuning telur yang dimasukkan ke dalam lubang tepung.

Videonya dimulai dengan Peter yang menaburkan tepung dalam jumlah banyak di atas meja. Ia membentuk tepung tersebut menjadi sebuah benteng dengan bagian tengahnya dibuat lebih cekung.

Gokil! Pria Ini Bikin Pasta dengan 255 Butir Kuning TelurHal yang membuat banyak orang takjub yaitu kekuatannya mengulneni adonan berposri besar. Foto: Instagram @ryanpeterspgh

Bagian tengah yang bolong itupun diisi dengan 255 butir kuning telur. Kemudian, ia memecahkannya dengan garpu, lalu memcampurnya dengan tepung untuk membuat adonan pasta.

Bagian yang sulit datang ketika ia perlu menguleni campuran telur dan tepung itu, lalu membagikan menjadi bagian yang lebih tipis.

Setelah satu jam menguleni adonan pasta tersebut, Peter memipihkannya di di mesin. Kemudian ia mencetaknya menjadi pasta panjang yang tampak seperti fettucine.

Unggahan video ini pun menarik perhatian banyak orang. Tidak sedikit netizen berkomentar, mengungkap mereka ingin pasta tersebut.

Seorang netizen berkomentar, "Apa rekor dunia untuk volume pasta yang dibuat menggunakan tangan sendiri dalam satu sesi."

Gokil! Pria Ini Bikin Pasta dengan 255 Butir Kuning TelurSampai akhirnya dicetak menggunakan mesin. Foto: Instagram @ryanpeterspgh

Ada juga netizen yang bergumam, "Saya masih tidak mengerti bagaimana lenganmu tidak menjadi lengan Popeye sekarang. Adonan yang sebanyak itu sangatlah gila."

Soerang netizen juga memuji pria ini dengan mengungkap, "Saya suka makanan yang Anda buat tidak terbuang sia-sia. Karena banyak sekali yang membuang makanan."



Pasta by The Park yang Hidden Gem di Jakarta Selatan

Pasta by The Park yang Hidden Gem di Jakarta Selatan


(aqr/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat