thif-live.com

Jijik! Pria Ini Temukan Bulu Mirip Rambut Kemaluan pada Babi Panggang Pesanannya

Jijik! Pria Ini Temukan Bulu Mirip Rambut Kemaluan pada Babi Panggang Pesanannya
Foto: Facebook/iStock

Jakarta -

Seorang pria dibuat jijik saat makan babi panggang di restoran. Pasalnya, ia menemukan sehelai rambut pendek, keriting, dan berwarna hitam seperti bulu kemaluan.

Higienis menjadi faktor utama yang harus diterapkan di setiap restoran. Usahakan jangan ada campuran zat lain atau benda-benda aneh yang terjatuh ke dalam makanan yang akan disajikan untuk pengunjung.

Selain menjijikkan, kontaminasi tersebut dapat menyebabkan risiko fatal, seperti keracunan atau bahkan luka serius, jika benda yang masuk ke dalam makanan adalah benda tajam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seperti yang dialami oleh pria asal Hong Kong ini. Pria bernama Michael Chu ini menemukan sehelai rambut pendek, keriting, dan berwarna hitam pada menu babi panggang yang dipesan.

Jijik! Pria Ini Temukan Bulu Mirip Rambut Kemaluan pada Babi Panggang PesanannyaJijik! Pria Ini Temukan Bulu Mirip Rambut Kemaluan pada Babi Panggang Pesanannya Foto: Facebook/iStock

Sekilas, tampilannya persis dengan rambut halus pada kemaluan. Dikutip dari World of Buzz (09/07/24) insiden itu terjadi ketika Michael makan di restoran yang ada di pusat kuliner Lei Tung, Hong Kong.

ADVERTISEMENT

Ketika mendapati ada benda menjijikkan pada makanannya, ia pun langsung melayangkan komplain kepada staf yang berjaga. Namun, staf tersebut mengklaim bahwa itu adalah bulu dari babinya.

"Dua orang staf restoran bersikeras bahwa itu bulu dari babi. Jadi, aku berpikir apakah bulu babi tetap utuh seperti ini ketika dimasak? Dan apakah bentuknya seperti ini," ujar Michael Chu.

Lebih lanjut, Michael menjelaskan bahwa tak ada upaya lain yang dilakukan oleh pihak restoran, selain mengklaim bahwa rambut itu adalah bulu dari babinya.

Jijik! Pria Ini Temukan Bulu Mirip Rambut Kemaluan pada Babi Panggang PesanannyaIlustrasi restoran Foto: Facebook/iStock

Michael pun membagikan pengalaman menjijikkan ini di akun Facebooknya dan menjadi viral. Banyak netizen yang ikut jijik dan menduga bahwa ia benar rambut kemaluan.

"Logikanya itu bulu babi dari mana? Kenapa masih utuh, harusnya hangus ikut terbakar. Setahuku, bulu babi pun tak keriting seperti bulu kemaluan ini," tulis netizen.

"Itu pasti karyawan gak cuci tangan bersih setelah dari toilet. Itu pasti bulu kemaluan, saya yakin bentuknya seperti itu," tulis netizen lainnya.



Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang

Belajar Merajut Sambil Nongkrong di BSD Tangerang


(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat