thif-live.com

Mie Instan Jepang Ini Punya 5 Rasa Unik, Pancake hingga Ikan Buntal

mie instan rasa ikan fugu
Foto: sora news

Jakarta -

Mie instan asal Jepang tak hanya memiliki variasi yang biasa, tapi juga ada yang unik. Seperti varian rasa menu sarapan hingga ikan buntal yang ekstrem.

Mie instan di Jepang yang paling terkenal adalah Cup Noodles. Merek ini dikeluarkan oleh Nissin yang merupakan mie instan pertama dunia.

Varian Cup Noodles ini beragam sekali. Umumnya dinikmati dengan rasa kaldu ayam, seafood, maupun daging. Namun, belakangan banyak varian Cup Noodles yang unik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari berbagai sumber, varian unik itu memiliki rasa yang tak biasa. Seperti bagel, pancake, smores, hingga ikan fugu.

Berikut 5 varian unik Cup Noodles:

1. Varian Pancake

Mie instan 'Cup Noodles' rilis varian pancake yang unik.Mie instan 'Cup Noodles' rilis varian pancake yang unik. Foto: site news

Belum lama ini Cup Noodles menawarkan varian rasa yang tak biasa. Yaitu varian pancake yang sebelumnya tak pernah ada. Cup Noodles menawarkan varian pancake. Bukan pancake yang biasa disajikan manis, melainkan yang ditambahkan topping gurih.

ADVERTISEMENT

Nissin Foods, perusahaan Cup Noodles Jepang menyebut ini sebagai 'pengalaman sarapan lengkap ala Amerika dalam bentuk mie'. Mie instan ini disajikan dengan saus yang manis gurih, cita rasanya mirip seperti setumpuk pancake yang dilapisi mentega cair dan sirup maple yang lezat.

Bahkan, mie instan ini juga dilengkapi dengan potongan sosis dan telur orak-arik. Mie instan dengan rasa pancake ini tercium aroma maple sirup yang kuat. Meskipun aromanya terlalu kuat, tak ada rasa yang benar-benar menonjol.

2. Varian Bagel

cup noodles unik rasa bagelcup noodles unik rasa bagel Foto: site news

Cup Noodles belakangan sering merilis varian rasa yang unik. Salah satunya yang baru saja rilis, yaitu varian menu sarapan berupa bagel dan krim keju.

Munculnya varian ini awalnya dianggap lelucon April Mop. Namun, pihak Cup Noodles telah mengonfirmasi bahwa ini fakta.

Cup Noodles varian bagel dan krim keju ini akan berisikan biji wijen, bawang putih, bawang merah kering, dan biji jintan. Ramennya juga akan dilengkapi saus rasa krim keju yang kaya.



Simak Video "Mitos atau Fakta Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat