thif-live.com

Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh Sakit

Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh Sakit
Foto: Site News

Jakarta -

Durian yang legit juga bisa berdampak buruk untuk konsumennya. Ada beberapa insiden yang sampai merenggut korban gegara durian dan aromanya yang menyengat.

Musim durian disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat di Asia Tenggara. Manis legit buah durian seolah tak boleh absen dalam konsumsi sehari-hari.

Pergi berlibur ke suatu daerah juga tak luput untuk mencari durian yang manis dan sulit didapatkan di tempat lain. Sayangnya durian tidak hanya membawa kenikmatan tetapi juga malapetaka bagi beberapa orang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada beberapa insiden, akibat durian, yang dilaporkan memakan korban. Beberapa orang yang menjadi korbannya ada yang merasa mual hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Berempah Mantap! Ada Menu Aceh Autentik di 5 Restoran Ini

ADVERTISEMENT

Berikut ini 5 insiden jatuhnya korban gegara durian dilansir melalui beberapa sumber:

Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh SakitSuami dari penyanyi ini jatuh sakit usai makan durian di Penang, Malaysia. Foto: Site News

1. Dirawat gegara Durian Trip

Seorang penyanyi asal Malaysia menceritakan pengalaman buruknya saat berlibur. Sharifah Zarina suatu hari pergi bersama suaminya untuk menikmati perjalanan makan durian.

Mereka sengaja mendatangi salah satu kebun durian yang menawarkan sensasi makan durian segar dan langsung dari pohonnya. Tetapi setelah keduanya melahap beberapa buah durian, suami Sharifah tiba-tiba mengeluhkan sakit.

Durian yang dibeli dan disantap di Penang, Malaysia membuat suaminya merasakan sakit perut dengan hebat. Hingga akhirnya suami penyanyi ini terpaksa mendapat perawatan intensif di ruang IGD sebuah rumah sakit.

2. Kantor pos ricuh gegara durian

Masih belum diketahui siapa oknum yang nekat mengirim durian melalui kantor pos ini. Ada sebanyak 12 orang pekerja kantor pos yang dilaporkan mula hingga pusing saat bekerja.

Mereka menyebut ada aroma tak sedap yang begitu menyengat memenuhi ruangan kantor pos seharian penuh. Setelah diselidiki ternyata aromanya berasal dari paket besar yang isinya tumpukan buah durian.

Korban yang melibatkan para pekerja kantor pos ini mengaku pusing, mual, hingga ada yang hampir pingsan. Hingga akhirnya para korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Insiden gegara durian lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Menikmati Durian Langsung dari Kebun Seluas 14 Hektar di Depok"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat