thif-live.com

Pria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian Terus

Pria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian Terus
Foto: Site News

Jakarta -

Kesal ditawari durian secara terus menerus, pria ini jadi emosi. Iapun nekat menampar penjual durian sehingga kasusnya jadi viral.

Di tengah musim panen durian yang ada di Malaysia hingga Indonesia, banyak penjual durian dadakan yang menawarkan dagangan mereka. Biasanya para penjual durian berlomba-lomba menawarkan durian dengan kata-kata ajakan untuk menarik perhatian pembeli.

Terkadang kata-kata ini terdengar seperti teriakan yang tidak berhenti dan menganggu orang sekitar. Kejadian inilah yang memicu pertikaian antara seorang pria dan penjual durian di kawasan Jurong East, Singapura.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari AsiaOne (11/07), video pertikaian ini diunggah di Facebook Grup Complaint Singapore oleh pengguna Steven Tan. Di video tersebut tampak seorang penjual durian berteriak untuk menawarkan durian dagangannya ke orang-orang yang lewat.

Pria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian TerusPria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian Terus Foto: Site News

Tak disangka kata-kata teriakan ini membuat seorang pria marah dan menghampiri gerai durian tersebut. Dalam bahasa Hokkien, pria itu bertanya siapa yang sejak tadi berteriak menawarkan durian.

ADVERTISEMENT

Karena tak ada yang mengaku, pria itu semakin emosi dan menantang salah satu penjual durian untuk duel dengannya. Alasannya karena pria ini tak suka dengar teriakan penjual durian itu secara terus menerus.

Puncaknya, pria tersebut tak bisa menahan emosi dan akhirnya menampar salah satu penjual durian di sana tepat di wajahnya. Beberapa penjual durian lain langsung berteriak dan berusaha memisahkan pria itu.

Pria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian TerusPria Ini Tampar Penjual Durian Gegara Kesal Ditawari Durian Terus Foto: Site News

Tapi pria ini tetap mengamuk dan adu mulut dengan penjual durian di sana. Video itu ditutup dengan keributan dan membuat netizen bingung mengapa pria tersebut sangat marah ke penjual durian.

"Kenapa pria itu menampar penjual durian hanya karena penjual itu menawarkan durian dengan harga diskon?" tanya netizen penasaran.

"Wow baru tahu kalau warga di negara Singapura ternyata masih ada yang tidak beradab seperti pria ini," sindir netizen.

"Memangnya kenapa penjual durian tak boleh berteriak untuk menawarkan dagangannya?" pungkas netizen lainnya.

Karena kejadian ini ada tiga pria dan seorang wanita yang diamankan polisi karena dianggap sudah membuat kericuhan di tempat umum. Untungnya tidak ada korban luka dalam kejadian ini dan sampai sekarang penyelidikannya masih berlangsung.



Menikmati Durian Langsung dari Kebun Seluas 14 Hektar di Depok

Menikmati Durian Langsung dari Kebun Seluas 14 Hektar di Depok


(sob/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat