thif-live.com

YouTuber Ini Bagikan Kreasi Indomie Sehat Kaya Protein

YouTuber bikin Indomie versi sehat
Foto: YouTube Shorts @supercoolben

Jakarta -

Seorang YouTuber asal Indonesia bernama Ben membagikan kreasi Indomie favoritnya. Ia menyukai Indomie rebus dengan tambahan bahan makanan kaya protein.

Indomie dikenal sebagai produk mie instan paling favorit di Indonesia. Tak hanya orang Indonesia saja yang menyukainya, tapi menjadi favorit di beberapa negara lain.

YouTuber asal Indonesia dengan channel Super Cool Ben juga diketahui menyukai Indomie. YouTuber ini membagikan kreasi Indomie favoritnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ben begitu YouTuber ini biasa disapa membuat kreasi Indomie yang kaya protein. Ia mengatakan dalam videonya, "Ayo kita buat Indomie yang sehat."

YouTuber bikin Indomie versi 'sehat'YouTuber bikin Indomie versi 'sehat' Foto: YouTube Shorts @supercoolben

Varian Indomie yang Ben gunakan adalah rasa kari ayam. Mie tersebut dimasak seperti biasa, saat mulai setengah matang barulah Ben memasukkan telur.

ADVERTISEMENT

Ben menggunakan 3 butir telur untuk membuat racikan Indomie 'sehat' tersebut. Telur itu untuk asupan protein agar massa otot tubuhnya terjaga.

Selain telur, Ben juga menambahkan daging ayam yang telah dimasak menggunakan air fryer. Daging ayam itu ditambahkan menjadi topping.

Tak ketinggalan 2 ceker ayam dan sedikit sayuran hijau. "Tambahkan daging ayam jadi topping, jangan lupa ceker ayam untuk protein ekstra," ujarnya dalam konten videonya.

YouTuber bikin Indomie versi 'sehat'YouTuber bikin Indomie versi 'sehat' Foto: YouTube Shorts @supercoolben

Kontennya membuat kreasi Indomie sehat ini disukai lebih dari 3.000 pengguna YouTube. Komentar yang dilontarkan netizen juga beragam.

"Kurang cabe rawit iris kecil-kecil," komentar netizen.

"Gila! Telurnya 3 butir," sahut netizen lain.

"Kurang nasi!" komentar lainnya.

Ternyata YouTuber Ben ini adalah Ben Sumadiwiria. Ia merupakan seorang chef yang aktif membuat konten blog seputar kuliner.

Namanya mulai dikenal karena konten web series 'Lost in Jakarta' pada channel Awesome Eats. Ia tinggal dan besar di Jerman, oleh karena itu tak fasih berbahasa Indonesia.

Selain racikan ala Ben tersebut, Indomie juga bisa dibuat 'sehat' dengan tambahan bahan lain. Contohnya menambahkan beragam sayuran, seperti kol, bayam, wortel, brokoli, dan lainnya sebagai asupan serat. Kamu juga bisa menambahkan aneka jamur, seperti jamur kancing, enoki, tiram, dan lainnya yang nutrisinya tinggi.



Mitos atau Fakta Mie Instan

Mitos atau Fakta Mie Instan


(yms/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat