thif-live.com

Creamy Gurih! Cheesecake Bentuk Sando Khas Jepang

Cheesecake sando
Foto:

Jakarta -

Pecinta keju jangan lewatkan mampir ke gerai ini. Ada menu serba cheesecake mulai dari soft serve hingga cheesecake sando yang unik. Begini rasanya!

Keju selalu cocok jadi paduan beragam jenis makanan. Rasanya yang asin dan gurih dengan paduan aroma susu membuat keju bisa menambahkan cita rasa makanan.

Salah satu olahan keju yang populer adalah cheesecake. Umumnya disajikan dalam bentuk potongan segitiga karena potongan dari kue berbentuk bundar utuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, berbeda dengan cheesecake di gerai ini yang terbilang unik. Gerai bernama Maeko ini menawarkan cheesecake sando alias sandwich ala Jepang yang ikonik.

Cheesecake sandoCheesecake sando dibanderol mulai Rp 20.000. Foto:

Jadi, cheesecakenya disajikan dengan cara diapit dua biskuit. Mirip dengan sando atau sandwich. Harganya dibanderol mulai Rp 20.000 untuk ukuran mini dan Rp 40.000 untuk ukuran reguler.

ADVERTISEMENT

Cheesecake sando di sini tersedia dalam berbagai varian. Kami mencicipi varian Original, Strawberry Jasmine, Matcha dan Yuzu yang menjadi favorit.

Biskuitnya tebal, lembut dengan aroma dan rasa gurih mentega yang kuat. Ada sedikit rasa asin pada biskuitnya. Kemudian, cheesecake di dalamnya cukup tebal sekitar 3 cm.

Untuk varian original, rasa dan aroma susunya yang kuat, tetapi tidak berlebihan. Jika ingin ada sentuhan rasa segar, bisa pesan varian Yuzu.

Cheesecake sandoMaeko juga menawarkan soft served varian cheesecake. Foto:

Tambahan kulit jeruk navel parut memberikan aroma segar dan rasa kecut asam dari jeruk. Varian matcha juga tak kalah jadi andalan. Rasa pahit dan manis pada matchanya terasa seimbang.

Selain cheesecake sando, Maeko juga menawarkan soft serve ice cream seharga Rp 30.000 untuk cup ukuran kecil. Soft serve ice cream varian cheesecake teksturnya creamy sangat lembut.

Kami memesan varian cheesecake bite, jadi potongan cheesecake berbentuk persegi disajikan sebagai topping soft serve ice cream.

Cheesecake sandoMaeko dapat ditemui di Grand Indonesia West Mall, Lantai LG Foto:

Karena aroma dan rasa keju pada soft serve ice cream terbilang kuat, sangat pas jika dinikmati dalam cup kecil, sehingga tidak berlebihan gurih creamynya.

Gerai Maeko ini dapat kamu kunjungi di Grand Indonesia West Mall lantai LG dan di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Namun, khusus di BSD hanya khusus untuk pick up saja.



Mie Ayam Porsi Jumbo di Tebet yang Jadi Langganan Artis

Mie Ayam Porsi Jumbo di Tebet yang Jadi Langganan Artis


(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat