thif-live.com

Raja Oseng: Pedas Jontor Oseng Cumi dan Lidah Sapi Hits di Gading Serpong

Raja Oseng, restoran di Gading Serpong yang menawarkan aneka oseng pedas dari level 1-5
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Jakarta -

Penggemar makanan pedas, bisa mampir buka puasa di restoran yang berlokasi di Gading Serpong ini. Menu yang ditawarkan berupa oseng pedas cumi hingga lidah sapi.

Oseng atau tumisan bercita rasa pedas bisa memuaskan selera saat makan. Sebuah restoran di kawasan Gading Serpong, ada yang menawarkan aneka oseng lezat.

Restoran bernama Raja Oseng sangat hits di Gading Serpong. Aneka oseng lezat bisa dinikmati di sini, mulai dari oseng daging ayam, daging sapi, lidah sapi, cumi, maupun yang campur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penggemar pedas patut mencobanya karena dapat memuaskan selera pedas. Aneka oseng di sini bikin pelanggan sampai nambah nasi, karena sajiannya yang pedas nikmat.

Rasa Pedas Level 5

Raja Oseng, restoran di Gading Serpong yang menawarkan aneka oseng pedas dari level 1-5Raja Oseng, restoran di Gading Serpong yang menawarkan aneka oseng pedas dari level 1-5 Foto: /Yenny Mustika Sari

Aneka lauk oseng yang ditawarkan oleh Raja Oseng di sini tentunya pedas. Mereka menyediakan level dari 1-5. Level 5 yang paling tinggi dan pedasnya bisa bikin jontor bibir penikmatnya.

ADVERTISEMENT

Kasir di sana merekomendasi level 1-2 untuk mereka yang tak begitu menyukai pedas. Kemudian, level 3-5 untuk yang sangat kuat pedas.

Aneka oseng di sini tak terbuat dari bumbu iris, tapi juga terdapat bumbu halusnya yang ditambahkan irisan cabe rawit. Irisan cabe rawit inilah yang membuat rasanya semakin pedas menyengat.

Detail Informasi (Raja Osen)
Nama Tempat MakanRaja Oseng
AlamatRuko Aristoteles, No. 23, Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong
No Telp081929135790
Jam Operasional11.00 - 21.00 WIB
Estimasi HargaRp 15.000 - Rp 40.000-an
Tipe KulinerOseng Pedas
Fasilitas
  • Ruangan AC
  • Parkiran
  • Tempat makan nyaman


Simak Video "Cobain Lidah Sapi-Oseng Cumi Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat