thif-live.com

Tak Kenal Tempat, Klub Mobil Ini Memasak Mie di Pom Bensin

Tak Kenal Tempat, Klub Mobil Ini Memasak Mie di Pom Bensin
Foto: Says

Jakarta -

Sekelompok pecinta mobil disoroti netizen. Bukan karena kecanggihan kendaraannya tetapi aksi memasaknya yang tak lazim sukses menuai hujatan.

Banyak cara untuk melakukan hobi dan berkumpul dengan mereka yang memiliki hobi yang serupa. Hal ini membuat banyak kelompok atau klub-klub atas suatu benda tertentu. Misalnya klub mobil yang sering berkumpul.

Ketika sebuah kelompok atas satu hobi yang sama berkumpul ada banyak juga kegiatan yang dapat mereka lakukan. Mulai dari berkeliling kota bersama hingga mungkin memasak di suatu tempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sama seperti yang dilakukan oleh klub pecinta mobil yang satu ini. Sayangnya usai video keseruannya diunggah pada media sosial, mereka justru menuai hujatan dan kecaman.

Baca juga: Merakyat! 5 Artis Sukses Jualan Kuliner Kaki Lima

ADVERTISEMENT
Tak Kenal Tempat, Klub Mobil Ini Memasak Mie di Pom BensinAksi viral yang menyalahi aturan dilakukan oleh klub mobil saat memasak bersama. Foto: Says

Viralnya klub pecinta mobil dilaporkan oleh Says (13/5) setelah mengunggah momen kebersamaan mereka. Mobil-mobil mereka tampak terparkir di sebuah stasiun pengisian bahan bakar atau pom bensin sambil melakukan kegiatan yang tidak biasa.

Dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah pada media sosial X, klub mobil ini tengah asyik memasak makanan bersama-sama. Tetapi pemilihan tempat berupa pom bensin menjadi kesalahan besar yang disoroti oleh netizen karena membahayakan orang lain.

Mereka benar-benar memasak dengan kompor gas portable. Sebagaimana diketahui bahwa peraturan di pom bensin ini tidak boleh melakukan atau membawa dan menyalakan benda-benda yang mudah terbakar.

Tak tanggung-tanggung, menu yang dimasak bahkan begitu lengkap. Ada mie rebus hingga sosis yang bahan-bahannya disiapkan dari rumah masing-masing.

Tak Kenal Tempat, Klub Mobil Ini Memasak Mie di Pom BensinMereka dihujat setelah lakukan aksi pamer masak-masak di pom bensin. Foto: Says

Melalui informasi yang beredar, kejadian ini berlangsung di salah satu pom bensin yang berlokasi di Genting Highlands, Malaysia. Pihak kepolisian setempat juga mengaku tidak menerima adanya laporan atas pelanggaran peraturan atau kegaduhan dari pihak pom bensin ataupun masyarakat.

"Mereka benar-benar orang yang bodoh untuk memasak di pom bensin. Bahkan mereka memasak langsung di atas tangki bensin yang diletakkan di dalam tanah," tulis salah satu netizen.

"Orang-orang ini sangat masuk akal untuk dituntut secara hukum karena memasak di sana. Kita telah melihat wajahnya dengan jelas sekaligus nomor polisi kendaraan mereka," jawab netizen lain.

"Benarkah? Mengapa pekerja di pom bensin tidak ada yang mencegah aksi mereka sejak awal?" sambung netizen lainnya.



Simak Video "Viral Warung Seblak Mama Zafran, Ternyata Berawal dari Toko Kelontong "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat