thif-live.com

Setelah Viral Kopi Daun Bawang, Kini Ada Milk Tea Cabe Merah

Setelah Viral Kopi Daun Bawang, Kini Ada Milk Tea Cabe Merah
Foto: Instagram/youngcoffeetea

Jakarta -

Kreasi racikan kopi semakin di luar nalar. Setelah sebelumnya ada kopi dengan irisan daun bawang, kafe ini hadirkan teh susu dengan bumbu dapur terbaru.

Pelbagai tren di media sosial tak pernah berhenti ramai dan disoroti. Apalagi ketika berbicara tentang tren kuliner yang tidak pernah ada habisnya.

Mulai dari menu-menu kuliner yang enak, unik, hingga beberapa racikan makanan dan minuman yang sulit dicerna oleh akal manusia. Belum lama ini sebuah racikan kopi yang tak biasa viral di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Racikannya menambahkan irisan daun bawang dengan segelas es kopi susu yang segar. Seolah tak ingin ketinggalan, kafe ini juga hadirkan teh susu panas untuk para pecinta pedas.

Setelah Viral Kopi Daun Bawang, Kini Ada Milk Tea Cabe MerahSebauh kafe mendadak disoroti karena racikan minumannya yang tak biasa. Foto: Instagram/youngcoffeetea

Kafe bernama Young Coffee Tea sedang disoroti oleh netizen sejak (31/4). Hal tersebut lantaran ia meramaikan tren racikan teh susu aneh dengan menambahkan cabai merah ke dalam segelas teh susu hangat.

ADVERTISEMENT

Gelas plastik berukuran sedang dimasukkan cabai merah yang sudah dibersihkan. Tak tanggung-tanggung cabainya begitu melimpah hingga memenuhi hampir seluruh rongga gelas plastik.

Kemudian penjualnya menuangkan teh susu yang hangat ke dalam gelas tersebut. Ia mengaduk dan memamerkan isian dari minuman buatannya.

Video ini ternyata sekaligus menjawab dari komentar unik salah satu netizen. "Bisakah kalian menambahkan cabai ke dalam minuman? Aku benar-benar tak bisa hidup tanpa itu (cabai)," tulis netizen tersebut.

Setelah Viral Kopi Daun Bawang, Kini Ada Milk Tea Cabe MerahSalah satunya milk tea dengan cabe merah yang unik dan tak biasa. Foto: Instagram/youngcoffeetea

(15/5) juga menemukan bahwa menu itu tak hanya satu-satunya yang aneh. Pada unggahan racikan minuman terbarunya kafe ini juga menyajikan es semangka yang dicampur dengan putik bunga melati segar.

Untuk menu makanannya mereka juga tak kalah unik. Ada kembang tahu berwarna pink yang konon disajikan dengan rasa sakura layaknya minuman varian sakura yang juga sempat viral.

Isiannya berupa kembang tahu yang lembut, krim, mutiara berwarna putih dan pink serta puding yang dibentuk mirip tikus. Harga menu-menu unik nan ajaib di sini dibanderol mulai dari Rp 27.000an per porsi.

Lokasi Young Coffee Tea ini berada di Y12 Hong Linh district 10, Vietnam. Banyak penggemar makanan yang unik dan aneh rela berdatangan untuk melihat langsung menu-menu makanan dan minuman yang tak akan ditemukan di tempat lain.



Simak Video "Kelezatan Bebek Guling Bumbu Bali di Paon Dwaji"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat