thif-live.com

Unik! Roti Gambar Karakter yang Baru Terlihat Usai Dipotong

Unik! Roti Gambar Karakter yang Baru Terlihat Usai Dipotong
Foto: Instagram @art_dailydose / @konel_bread

Jakarta -

Kreasi makanan di Jepang memang unik-unik. Belum lama ini, ada kreasi makanan baru yang ditawarkan bakery di Jepang.

Jepang terkenal dengan kreasi makanan-makanan yang unik dan menggemaskan. Salah satu makanan yang sering dibuat inovasi barunya adalah roti.

Kali ini muncul kreasi roti baru yang ditawarkan seorang pembuat roti di Jepang. Namanya, Kolonel Bread. Kreasi ini berupa roti tawar yang jika dibelah terlihat memiliki karakter unik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kolonel Bread dibuat oleh seorang pembuat roti di Tokyo, Jepang. Kreasinya telah menarik perhatian banyak orang karena menawarkan sisi unik dan artistik. Dari luar, roti ini terlihat seperti bentuk roti yang biasa.

Namun, jika dibelah, kamu baru akan menemukan desain yang menarik perhatian. Ilustrasi yang ditampilkan mulai dari hewan, kartun, atau pola yang terinspirasi dari alam.

ADVERTISEMENT

Melansir unggahan video di akun Instagram @art_dailydose, proses pembuatan roti ini cukup unik. Mereka melibatkan penggunaan warna alami yang berasal dari bahan-bahan, seperti cokelat, buah bit, hingga bayam.

Teknik pembuatannya juga mirip dengan membuat dekorasi pada kue atau sushi. Adonan roti didekorasi dan digambar dengan cermat. Barulah setelah itu roti dipanggang.

Unik! Roti Gambar Karakter yang Baru Terlihat Usai DipotongSeperti ini tampilan rotinya, yang ketika dibelah baru terlihat gambar unik. Foto: Instagram @art_dailydose / @konel_bread

Proses ini menghasilkan roti yang indah dan mengejutkan dalam setiap lembarannya. Jika dilihat dari video, bakery di Jepang ini sempat membuat kreasi roti dengan karakter jamur yang ada di Mario Bros, Winnie The Pooh, Anpanman, hingga Tom and Jerry.

Bentuk rotinya juga tidak kotak seperti roti tawar biasa, tetapi ada juga yang berbentuk oval hingga jamur.

Konel Bread merupakan kreasi roti asal Jepang yang sebenarnya sudah terkenal sejak lama. Roti tawar ini dibuat dengan pembuat roti asal Jepang yang terinspirasi gambar lucu buatan anaknya.

Konel Bread juga secara aktif mengunggah kreasi roti tawar-tawarnya di Instagram. Kreasinya mulai dari semangka, melon, anjing, hingga pinguin.

Unik! Roti Gambar Karakter yang Baru Terlihat Usai DipotongSelain gambar karakter, pembuat roti ini juga sempat membuat kreasi seperti palet lukisan seperti ini. Foto: Instagram @art_dailydose / @konel_bread

Tidak hanya roti tawar, Konel Bread juga senang menunjukkan kreasi rotinya yang lain. Ia terkadang membuat roti berbentuk beruang, buaya, bahkan bentuk gigi juga pernah ia buat.

Kreasi roti tawar uniknya itu tentu menarik perhatian banyak orang. Banyak yang memuji kemampuannya dalam membuat kreasi ini. Menurut banyak orang, inilah hasil ketika seorang yang menyukai seni juga suka dengan kegiatan membuat roti atau kue.



Simak Video "Antre Panjang Demi Mencicipi Cold Milk Bun yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat