thif-live.com

Ini Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga Pacar

Netizen Bagikan Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga Pacar
Foto: iStock

Jakarta -

Ada di depan kulkas minimarket dan bingung pilih minuman kemasan apa? Ini rekomendasi sesuai minuman kemasan buat pacar hingga driver ojol.

Di minimarket ada banyak jajanan yang menarik untuk dicoba, terutama minuman kemasan. Berbagai jenis, varian, dan merek pun semuanya tersedia di kulkas minimarket.

Saking banyaknya kerap membuat pembeli menjadi bingung minuman apa yang harus dibeli. Tak heran jika banyak orang yang berdiri di depan kulkas dalam waktu lama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini pun ramai dibicarakan lewat unggahan di X. Diawali oleh akun @unmagnetism (30/05/24) yang mengunggah foto kulkas minimarket yang berisi berbagai merek minuman kemasan.

"Bantu pilihin buruan," bunyi cuitan di X yang sudah dikonfirmasi (10/06/24).

ADVERTISEMENT

Unggahan tersebut pun ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang memberikan rekomendasi berdasarkan selera masing-masing. Ada juga yang memberi rekomendasi sesuai kebutuhan.

Netizen Bagikan Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga PacarNetizen Bagikan Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga Pacar Foto: X @mudarenta

Seperti yang dibagikan oleh pengguna X @mudarenta (30/05//24). Ia memberikan rekomendasi minuman lengkap dengan mereknya sesuai dengan kebutuhan yang dialami banyak orang.

Untuk menghilangkan kantuk, ia merekomendasikan membeli Nescafe Ice Black, untuk pelancar buang air besar bisa beli Kapal Api Signature Strong.

Yang tak kalah menarik, ada rekomendasi bagi muda-mudi yang ingin kencan di minimarket dan duduk di kursi depan minimarket. Rekomendasinya adalah Good Day.

Sementara itu, jika kamu hanya penasaran saja bisa mencoba kopi kemasan dari merek Starbucks dan Kopi Kenangan. Ia juga memberikan rekomendasi khusus sopir ojek online (ojol).

Bagi sopir ojol yang sedang menunggu pesanan masuk bisa pesan kopi ABC. Terakhir ada rekomendasi untuk menenangkan mereka yang memiliki banyak pikiran.

Netizen Bagikan Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga PacarNetizen Bagikan Rekomendasi Minuman Kemasan Minimarket untuk Ojol hingga Pacar Foto: X @mudarenta

"Starter Pack overthinking masalah kehidupan: Golda," bunyi cuitannya. Hal tersebut dibuktikan dengan merek tersebut yang kerap kosong di kulkas setiap minimarket.

"Kopi Golda sampai kosong di kulkas adalah bukti parameter dan bukti konkret bahwa masyarakat sedang tidak baik-baik saja," ujarnya lebih lanjut.

Unggahan tersebut ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang setuju dengan rekomendasi tersebut, terlebih pada kopi Golda.

"Bener asli, gue kalau mumet beli Golda cuma Rp 3.000 langsung fresh lagi. Walau habis itu tetap saja pusing hehe," tulis netizen.

"Kalau gue Nescafe Ice Black sih parah kalau lagi ngantuk di kantor andalan gue itu," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Kelezatan Nasi Pedas Tempe 'Basi' Khas Desa Jontro"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat