thif-live.com

Sabrina Carpenter Terinspirasi Lagunya, Jual Es Krim 'Espresso'

Sabrina Carpenter Terinspirasi Lagunya, Jual Es Krim Espresso
Foto: People

Jakarta -

Lagu single Sabrina Carpenter yang berjudul espresso mendunia. Berkat hal tersebut ia memutuskan untuk jualan es krim dengan rasa unik!

Penyanyi muda Sabrina Carpenter memulai berhasil mempromosikan lagunya hingga mendunia. Konsep lagu yang ceria dan energik membuat banyak penggemarnya mengandalkan lagu miliknya untuk menemani kegiatan beraktivitas.

Lagu berjudul Espresso yang dilantunkannya tak disangka-sangka telah berhasil didengarkan lebih dari 8,8 juta kali dalam waktu singkat. Atas kesuksesannya tersebut, wanita berusia 25 tahun ini memutuskan untuk menyajikan Espresso menjadi sesuatu yang baru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melansir People (10/6) dikabarkan bahwa Sabrina Carpenter berkolaborasi untuk menciptakan es krim. Es krimnya terinspirasi dari lagunya yang berjudul Espresso.

Baca juga: Unik! Pasangan Ini Pilih Menikah di Restoran Burger Cepat Saji di Depok

ADVERTISEMENT
Sabrina Carpenter Terinspirasi Lagunya, Jual Es Krim 'Espresso'Sabrina Carpenter umumkan kolaborasi bersama merek es krim Van Leeuwen. Foto: People

Bocoran tersebut secara resmi juga telah disampaikan oleh Sabrina Carpenter. Dalam sebuah unggahan Instagram story ia memamerkan sebuah cup es krim yang dipegangnya lengkap dengan foto dirinya dan keterangan 'Edisi Terbatas'.

Dalam membuat es krim varian Espresso tersebut ia berkolaborasi bersama Van Leeuwen, merek es krim asal Singapura. Tetapi untuk saat ini es krimnya belum dirilis resmi untuk dijual di pasaran.

Pada unggahannya Sabrina Carpenter menyebut bahwa es krim tersebut akan mulai dijual pada 28 Juni mendatang. Ia juga menuliskan beberapa keterangan yang berasal dari lirik lagunya.

Tetapi pihak Van Leeuwen justru belum mengumumkan kolaborasinya tersebut. Kampanye kolaborasi merek es krim itu dengan Girl Meets World Star yang masih dilakukan hingga sekarang.

Baca juga: 5 Makanan Ekstrem Ini Jarang Diketahui Orang, Dubur Kuda hingga Cacing

Sabrina Carpenter Terinspirasi Lagunya, Jual Es Krim 'Espresso'Es krimnya dilengkapi dengan saus espresso di dalamnya. Foto: People

Ternyata tak hanya penggemarnya saja, penyanyi sekelas Adele juga menjadi salah satu penikmat Espresso. Ia mengaku menunggu-nunggu es krim yang berkonsep memadukan lagu kesukaannya dengan makanan penutup.

Sabrina Carpenter juga memperlihatkan penampilan es krim pada bagian dalamnya. Tampak es krim yang lembut berwarna cokelat diselingi dengan selai berwarna hitam sebagai sumber rasa Espresso atau kopi yang pahit di dalamnya.

Untuk ukuran es krim yang akan dijual hanya ada dalam kemasan 414 mililiter saja sehingga cocok untuk satu orang. Harganya masih belum dibocorkan mengingat pihak Van Leeuwen sendiri belum mempublikasi kolaborasi tersebut.

Ternyata kebahagiaan para penggemarnya tak hanya karena es krim yang dipublikasinya. Sebelumnya Sabrina Carpenter telah memberikan hadiah berupa jadwal perilisan album berjudul Short 'n Sweet.



Simak Video "Mencicipi Es Krim Legendaris Zangrandi di Panglima Polim"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat