thif-live.com

Nyeleneh! Wanita Ini Masak Nasi Biryani Pakai Topping Mangga

nasi biryani nyeleneh topping mangga
Foto: Instagram @creamycreationsbyhkr

Jakarta -

Nasi biryani biasanya dinikmati bersama potongan daging domba atau ayam. Namun, kreasi biryani satu ini sungguh berbeda karena disajikan dengan irisan mangga.

Nasi biryani merupakan makanan yang populer di India dan negara Timur Tengah. Berupa nasi gurih yang disajikan menggunakan beras basmati.

Teksturnya yang kering dan buyar ini terasa unik. Biasanya nasi biryani dinikmati bersama potongan daging domba maupun ayam panggang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari News18 (9/6), kreasi nasi biryani banyak yang unik belakangan ini. Baru saja hadir nasi biryani dengan topping buah.

nasi biryani nyeleneh topping mangganasi biryani nyeleneh topping mangga Foto: Instagram @creamycreationsbyhkr

Buah yang digunakan adalah mangga. Buah mangga itu memang bukan dicampurkan sebagai bahan bumbunya, melainkan dijadikan lauk.

ADVERTISEMENT

Nasi biryani mangga itu dibagikan oleh seorang kreator video dengan akun Instagram @creamycreationsbyhkr. Ia mengatakan dalam videonya, "Kami telah menyiapkan biryani mangga hari ini. Apakah kamu ingin mencoba hidangan ini? Karena ini adalah pesta tropis musim panas."

Wanita bernama Heena itu kemudian memamerkan panci berukuran besar berisi hidangan biryani yang tidak biasa, dengan irisan mangga di atasnya. Jika dilihat lebih dekat, sepiring penuh irisan mangga juga terlihat diletakkan di sebelah biryani berwarna kuning cerah.

Video tersebut disertai dengan keterangan yang berbunyi, "Tema pesta musim panas tropis mangga biryani."

Banyak netizen memberikan reaksinya terhadap nasi biryani mangga buatan Heena. Tentu saja mereka geram dibandingkan menyukainya. Beberapa komentar tajam disebutkan netizen.

"Apakah wanita itu sudah gila?" komentar netizen.

"Tolong jangan lakukan ini pada nasi biryani," sahut netizen lain.

Sebelumnya, Heena juga sudah membuat kreasi biryani unik lainnya. Saat film 'Barbie' sedang banyak dibicarakan, Heena membuat nasi biryani itu berwarna merah muda mencolok. Ia juga pernah membuat biryani biru dengan konsep ala Spiderman.



Simak Video "Menikmati Kuliner Khas Timur Tengah dengan Bumbu Autentik di Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat