thif-live.com

Gibran Rakabuming Jajan Nasi Goreng di Warung Nagita, Ini Momennya

Gibran Rakabuming Raka jajan nasi goreng di warung Nagita Slavina
Foto: Instagram @raffinagita1717 @nasigorengnagih.idn

Jakarta -

Gibran diketahui mengunjungi warung nasi goreng milik Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad. Kunjungannya itu dilakukan mendadak, begini momen kulinernya!

Gibran Rakabuming Raka diketahui adalah Wakil Presiden terpilih 2024 mendampingi Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Momen kuliner Gibran kerap dibagikan, salah satunya baru saja menikmati nasi goreng di warung milik istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina.

Lewat unggahan yang dibagikan oleh Raffi pada akun Instagram @raffinagita1717, Gibran tampak makan nasi goreng di warung sederhana itu bersama sang istri, Selvi Ananda. Warung yang dimaksud adalah Warung Nasi Goreng Nagih Mama Gigi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Alhamdulillah, terima kasih mas Wapres Terpilih mas @gibran_rakabuming dan istri sudah selalu support UMKM dan berkenan mampir makan malam di tenda kaki lima @nasigorengnagih.idn / @rojo.sambel," tulis keterangan dalam unggahan Raffi Ahmad.

Gibran Rakabuming Raka jajan nasi goreng di warung Nagita SlavinaGibran Rakabuming Raka jajan nasi goreng di warung Nagita Slavina Foto: Instagram @raffinagita1717 @nasigorengnagih.idn

Pada informasi yang dibagikan Raffi, tampaknya Gibran mampir ke Warung Nasi Goreng Nagih tanpa berkabar. "Tiba-tiba ujug-ujug datang, salam respect," ujarnya.

ADVERTISEMENT

Tak begitu jelas momen itu terekam kamera, tapi terlihat Gibran begitu menikmati racikan nasi goreng tersebut. Di hadapannya juga ada kerupuk merah khas nasi goreng Padang.

Nasi Goreng Nagih Mama Gigi ini dulunya bernama Nasi Goreng Upiak. Awalnya milik Genus dan Dara yang kemudian merek dagangnya disuntik modal oleh Raffi dan Nagita.

Racikan nasi goreng ini khas Padang, Sumatera Barat. Jadi, cita rasanya lebih berempah kuat dan pedas.

Gibran Rakabuming Raka jajan nasi goreng di warung Nagita SlavinaGibran Rakabuming Raka jajan nasi goreng di warung Nagita Slavina Foto: Instagram @raffinagita1717 @nasigorengnagih.idn

Varian rasanya ada yang original dengan topping daging ayam, daging sapi, dan paru. Bisa juga ditemui nasi goreng rendang sapi, paru, dan ayam.

Selain nasi goreng, ada menu mie tumis yang sedap. Tambah sedap jika memesan telur dadar merah dan ekstra kerupuk merah.

Seporsi nasi gorengnya dibanderol harga mulai dari Rp 30.000-an. Kalau ingin mencobanya, lokasinya ada di kawasan Andara Raya dan Tebet Utara.



Simak Video "Menjajal Nasi Goreng Pete di Kota Bogor, Sudah Ada Sejak 1965"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat